page contents Keuntungan Mereka adalah Keuntunganku Juga, Rejeki Mereka adalah Rejekiku Juga (Part II) - Untung Tidak Rugi

Kamis, 14 Januari 2016

Keuntungan Mereka adalah Keuntunganku Juga, Rejeki Mereka adalah Rejekiku Juga (Part II)

 

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Kita lanjutin Postingan yang sebelumnya!

Sepakat dan yakin dulu ya bahwa setiap manusia memiliki garis rejeki yang sudah digariskan oleh Allah SWT. Setiap orang memiliki rejeki yang berbeda-beda, semua atas kehendak Allah SWT tentunya!

Kemudian apa jadinya jika judul yang saya tuliskan di atas itu terwujud? Emang benar bisa terwujud? Bagaimana cara mewujudkannya?

Ketika kita sudah sepakat, paham, kemudian kita yakin juga tuh Allah lewatin rejeki kita juga melalui rejeki orang lain, maka  kita tak akan pernah sedikitpun menyia-nyiakan silaturahmi, nggak bakalan mutus silaturahmi. Iya nggak? Karena kita putus satu silaturahmi kita dengan orang yang kita kenal, maka bukan satu jalan rejeki kita yang kita putus pak..., tapi beberapa jalan, bahkan bisa jadi banyak jalan juga bakalan putus secara tidak sengaja atau tidak kita sadari.

Nah pembaca sadar nggak..., ketika kita bicara soal silaturahmi, ternyata ada bisnis yang cakep pakai ilmu silaturahmi ini..., bener-bener najemin ilmu silaturahmi dan terbukti ampuh membuat siapa saja yang menjalankan bisnisnya dengan baik, dengan serius, dengan jalan yang jujur, dengan cara yang bener lah pokoknya, hasilnya lebih besar jika dibandingin dengan sistem bisnis yang lain.

Bisnis itu adalah bisnis Multi Level Marketing (MLM). Nah lho..., kok MLM sih...? itu kan kebanyakan nipu tuh, banyak yang cuman muterin duit tuh, orang bilang money game, banyak yang gak bener tuh...! Emang dah bener dan beneran anda tahu MLM itu nggak bener, nipu, money game?
Nah kalo anda tahu dan paham, maka cari MLM yang bener, tadi kan dibilang kebanyakan nipu tuh..., nah berarti cari yang selain yang kebanyakan itu, cari yang nggak nipu..., kalo memang dirasa dah gak ada..., anda bikin MLM yang nggak nipu, bikin sendiri dengan sistem silaturahmi yang bener..., diniatin ibadah, dapat rejekinya juga barokah!

Kalo yang punya blog ini nih..., ikut MLM juga yang insyaAllah yakin ini MLM bener, nggak nipu..., jujur, bukan money game, karena yang punya blog ini sudah ngebuktiin..., sudah jalan juga,dan sudah dapat manfaatnya juga! MLMnya milik Ustadz Yusuf mansur..., nah yang gambarnya banyak kepajang di halaman blog ini nih..., kelihatan kan...? he he he he...

Iya..., yang punya blog ini ikutan bisnis PAYTREN, miliknya Ustadz Yusuf Mansur, dan udah masuk juga di komunitas yang pusernya ada di Surabaya pimpinan Bapak Jasman, namanya wego1m. Kalau penasaran, klik aja deh gambar-gambar yang ada di sekitaran artikel ini, anda akan langsung diarahkan ke halaman web wego1m, di dalamnya promoin PAYTREN, ngajak untuk gabung dengan bisnis PAYTREN..., tapi kalau ingin nerusin baca artikel ini, ya monggo..., silahkan..., kita kupas ilmu silaturahmi yang bisa membawa kesuksesan juga di dunia bisnis!

Bisnis pak, untuk apa kita bangun bisnis pak, untuk mendapat keuntungan nggak (secara duniawi)? bener nggak? Nah, ketika kita bicara bisnis pak, bisnis apapun deh itu, entah itu bidang produksi, distribusi, ataupun bidang jasa, bener nggak kalau saya bilang, kita butuh manusia lain, kita butuh orang lain untuk kelancaran bisnis kita. Kita butuh orang lain untuk ngumumin kalau kita punya produk, kita butuh orang lain untuk tahu bahwa kita punya pelayanan macem-macem, kita butuh cari orang untuk bantu kita, gabung dengan bisnis kita, atau untuk mengkonsumsi atau membeli atau membayar produk bisnis kita, bener nggak tuh?

Nah kenapa kebanyakan dari kita atau temen-temen kita, ketika ada statement bisnis ini bisnis MLM, Multi Level Marketing, kemudian kita dan temen-temen kita nganggepnya langsung negatif?
"Ahh... MLM nih, pasti disuruh cari-cari orang, kalo nggak dapat orang, nggak dapat untung kita nih..., kalau nggak bisa ajak orang, nggak dapat komisi nih kita, susah nih, harus ngajak orang lagii...!" Gitu kan?
Kenapa gitu lho kok sampai bilang gitu, kan sama-sama bisnisnya, semua bisnis juga cari orang, ajak-ajak orang, butuh orang lain untuk gabung juga pak!
Gak percaya...???
Bisnis industri, ada nggak bisnis industri yang nggak punya pegawai, nggak perlu cari orang untuk ngejalanin mesin-mesin yang digunakan di perusahaan tersebut, nggak butuh orang untuk ngatur keuangan, nggak cari orang juga untuk membeli hasil produksinya, nggak cari orang juga untuk promosiin hasil produksinya?
Nggak ada pak, bisnis produksi juga musti cari-cari orang, ajak-ajak orang juga..., mulai dari produksi sampai bagaimana tuh si pebisnis dapat untung dari bisnisnya..., butuh cari orang juga pak, ajak-ajak orang untuk beli produknya! Iya kan?
Bisnis Layanan Jasa, apa lagi yang ini..., siapa lagi yang manfaatin layanannya kalo bukan orang, siapa yang promoin kalo bukan orang juga, siapa juga yang ngasih layanan, yang kasih service di perusahaan itu kalo bukan orang juga?
Nah MLM..., sudah pasti cari orang pak...!
Bedanya..., ketika anda berada di perusahaan produksi atau Layanan jasa (Yang itu bukan MLM), posisi anda susah beranjak, banyak ketentuan untuk naik posisi, mulai dari ijazah, masa kerja, prestasi kerja, atau lain-lainnya deh masih banyak. Tapi ketika anda ikut dalam sistem perusahaan MLM (cari MLM yang bener lho ya?), anda cukup bekerja dengan serius, kalo bisa fokus, fokus deh..., niatin ibadah... tekunin...! Nggak usah mikirin ijazah pak..., nggak usah mikirin masa kerja pak, yang menentukan anda naik atau tidak itu Allah..., Do'a dan usaha itu yang butuh ditekunin itu yang mendorong bagaimana ketentuan Allah nantinya untuk karir anda... dan insyaAllah di bisnis MLM bakalan lebih cepet naik posisi karirnya dari pada yang bukan MLM. Paham kan pak?

Segitu dulu deh..., kita lanjutin di postingan selanjutnya...!!! Bersambung ye...he he he he...

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


Tidak ada komentar:
Write komentar