page contents September Ceria Beberapa Hari Lagi, Paytren Apa Lagi? - Untung Tidak Rugi

Jumat, 22 September 2017

September Ceria Beberapa Hari Lagi, Paytren Apa Lagi?

 

Untung tak rugi - September Ceria tinggal beberapa hari lagi, katanya ada yang baru dari Paytren. Kali ini bukan hal kecil atau update biasa seperti yang lalu-lalu, melainkan loncatan yang begitu besar dilakukan oleh Ustadz yusuf Mansur dan Management. Apa itu?

Kegelisahan sempat melanda para pebisnis Paytren. Mitra-mitra Paytren itu bingung bukan kepalang dengan promo September Ceria yang dikeluarkan oleh pihak management PT. Treni. Pasalnya, dalam Promo itu dituliskan bahwa siapa saja yang mendaftarkan diri menjadi Mitra Paytren mulai tanggal 4 sampai dengan 30 September 2017 belum bisa menggunakan fitur-fitur yang terdapat pada Aplikasi Paytren. Mereka hanya diberikan konsekwensi berupa 2 box produk Cozzy dan 2 voucher yang bisa ditukarkan untuk pembelian Printer Blouthoot dan Sajadah Anion. Sontak promo ini menimbulkan banyak pertanyaan dari para pebisnis Paytren. Grup-grup WA komunitas Mitra Paytren penuh dengan pertanyaan seputar promo ini. Apa penyebabnya kok sampai keluar promo itu?

www.megapaytren.com/deyandro


Penyebabnya adalah bahwa management PT. Treni sedang mengajukan izin e-money yang setara dengan bank-bank besar di negeri ini, seperti BCA dan Mandiri. Hal tersebut dituangkan dan diumumkan dalam menu berita Treni (Treni news) yang ada di halaman web pusat (Treni.co.id) dan tercantum juga di dalam menu berita di aplikasi Paytren yang sudah terinstall di Smartphone para Mitra Paytren. Lalu, apakah hal tersebut kemudian menyusutkan semangat Mitra Pebisnis Paytren untuk terus menjalankan bisnisnya dan apakah perkembangan Paytren juga surut?

http://tn0005390.paytren.net

Ternyata tidak, di berbagai daerah di dalam negeri dan luar negeri, sebagian besar Mitra Paytren tetap semangat menjalankan bisnis yang pernah diisukan haram dan tidak layak ini. Semakin hari semakin bertambah dengan esat baik pengguna maupun pebisnis Paytren, ini menunjukkan bahwa bisnis ini tidak diterpa kemrosotan dikarenakan promo September Ceria dan tersendatnya izin e-money yang belum keluar dari BI. Mitra-mitra yang tahu dan mengerti tentang postensi yang luar biasa besar dari bisnis ini masih sangat bersemangat untuk mempromosikan, menginformasikan dan menjalankan bisnis yang digagas Ustadz Yusuf Mansur ini.

Ustadz Yusuf Mansur
 Dan Calon Mitra (sebutan orang-orang yang belum dan mau mendaftarkan diri menjadi Mitra Paytren) pun tak segan-segan mengeluarkan uang sebesar 350 ribu untuk melakukan pendaftaran walaupun mereka belum bisa memakai aplikasi Paytren itu sendiri. kenapa demikian?

Hal itu karena mereka sadar betul bahwa kemudahan bertransaksi ditambah dengan penghematan pengeluaran sehari-hari sangat penting dalam perekonomian keluarga mereka. Apalagi Paytren bukan hanya menawarkan hal itu saja, melainkan juga memberikan hak usaha bagi setiap mitranya untuk sama-sama memperoleh keuntungan yang nilainya tidak bisa dikatakan kecil, melainkan sangat besar. Walaupun tidak menjadikan Paytren sebagai bisnis utama, banyak juga Mitra Paytren yang menjadikan Paytren dan segala macam fitur dan program-program yang disuguhkan sebagai penunjang usaha yang sudah dijalankan. Terbukti dengan menjadikan fitur-fitur dan program-program Paytren, omset usaha yang dijalankan bisa naik dan pengeluaran bisa surut drastis dan bahkan menjadi gratis. Dengan kata lain, menjadi Mitra Pebisnis Paytren itu sangat menguntungkan sekali.

Dengan berakhirnya promo September Ceria Paytren, bukan berarti akan berakhir pula bisnis Paytren ini, melainkan akan lebih dahsyat lagi kedepannya. Kedepan, bicara soal Paytren bukan hanya bicara soal transaksi saja, bagaimana mudahnya, murahnya, hematnya, dan lain sebagainya, melainkan kita bisa bicara banyak soal teknologi, digital, religi, ilmu pengetahuan, bisnis, financial, bisnis, marketing, dan lain-lain. Bukan hanya kemudian berbicara soal bagaimana mudah, murah, dan hemat mengeluarkan uang dan mendapatkan uang kembali, melainkan juga berbicara soal pendapatan, menggratiskan pengeluaran, menabung, investasi, meliputi investasi dunia dan akhirat. Faham kan?

Jadi..., Promo September Ceria bukan merupakan halangan, bukan merupakan kemrosotan, bukan merupakan kelemahan bisnis Paytren ini, melainkan sebuah loncatan yang sangat besar dalam pengembangan bisnis anak negeri asli Indonesia.

Daftar Paytren bulan September 2017 ini atau bulan depan, sama saja, yang didapat adalah bagaimana berdo'a, belajar, berusaha untuk meraih sukses yang suksesnya bukan hanya dunia, melainkan akhirat juga, kan yang punya Ustadz, jadi harus ditekankan sukses akhiratnya juga!

Berita baiknya, anda yang sudah mendaftarkan diri menjadi Mitra Paytren, tinggal terus aja ikuti dan pelajari informasi-informasi baik dari management PT. Treni langsung maupun dari Leader-leader anda! Jangan putus asa..., karena kita sedang membuka gerbang peluang dan potensi yang jauh lebih besar lagi. Dan bagi anda yang masih juga belum mendaftar sebagai Mitra Paytren, bisa langsung menghubungi saya, bisa melalui kolom komentar blog ini, datang ke alamat rumah yang saya cantumkan di halaman blog ini, atau menghubungi kontak juga yang sudah saya tuliskan di halaman blog sederhana ini!

"Bagaimana anda bisa tahu gagal jika belum mencoba, dan bagaimana anda bisa merasakan keberhasilan jika belum juga mulai melangkah"

"Tidak ada kata gagal jika anda masih diberi hidup dan kesempatan untuk memperbaiki kekurangan dan kelemahan"
"Dan Tidak ada kata Berhasil untuk orang-orang yang takut mencoba, selalu ragu melangkah, dan tidak punya keberanian untuk menyatakan pada dirinya sendiri yakin..., pasti bisa...!"

www.deyandro.wego1m.com


Tidak ada komentar:
Write komentar