page contents Ustadz kok Maen Bisnis...! - Untung Tidak Rugi

Jumat, 22 Januari 2016

Ustadz kok Maen Bisnis...!

 

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bismillahirrohmanirrohim...

Tahun 2013 PT. Treni didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur dan mengeluarkan produk yang bernama Paytren. Bisnis yang dijalankan dengan sistem Multi Level Marketing, atau Penjualan Langsung (Direct Selling) atau disebut juga Bisnis dengan menggunakan sistem jaringan ini sekarang semakin berkembang dan terus mengembangkan produk dan layanannya. Lebih dari 620 ribu orang telah aktif mengikuti bisnis Ustadz ini.

Tapi Ustadz kok Maen Bisnis sih... nggak ngurusin dakwah aja...?

Emang ada yang salah kalau seorang ustadz maen bisnis juga? Bukankah malah bagus tuh kalau ada ustadz yang bikin bisnis, maen bisnis, apalagi mengajak siapa saja untuk bergabung di bisnisnya?

Kalau saya bilang sih malah bagus banget itu..., jadi ada bukti nyata dan juga sebagai contoh juga bagaimana menjalankan bisnis syariah. Kita sering mendengar ceramah ustadz-ustadz yang menganjurkan atau memberi pelajaran bagaimana menjalankan bisnis sesuai tuntunan agama..., bagaimana berbisnis dengan tidak meninggalkan perintah Allah dan tidak melanggar larangan-Nya, bagaimana juga menjalankan bisnis yang sesuai dengan ilmu di dalam Al-qur'an dan kita percaya begitu saja, atau malah mungkin ada yang bilang, "enak kalau ngomong, tapi buktinya mana?" atau ada juga yang menjawab seperti ini, "Ahhh... itu mah teori..., Ustadz juga belum tentu bisa menjalankan bisnis dengan baik".

Nah, Paytren adalah sebagai bukti nyata, bahwa Ustadz juga bisa menjalankan bisnis, dan bisnisnya bukan main-main, bisnis yang dahsyat..., sesuai aturan agama, syariah, dan juga memakai sistem yang mempunyai, membentuk dan menjaga ikatan silaturahmi yang kuat! Kemudian jalan bisnis ustadz ini juga bisa menjadi teladan, contoh nyata bahwa menjalankan bisnis itu, kalau dijalankan sesuai aturan, apalagi aturan yang dipakai adalah aturan Allah, maka hasilnya akan sangat jauh berbeda, lebih memuaskan, bahkan bisa jadi sangat luar biasa hasilnya. Kenapa demikian? Karena bisnis yang dijalankan memenuhi syarat dan ketentuan Allah sehingga Berkah dari Allah menyertainya, Allah meridhoi setiap usaha yang dilaksanakan, Allah menunjukkan, mengarahkan, mempermudah setiap langkah pebisnis yang berjalan di jalan Allah!

Jadi inilah nilai istimewanya, bahwa bisnis itu bukan sekedar berbicara untung, bisnis itu bukan hanya berbicara soal laba, kesuksesan bisnis itu bukan sekedar bisnis itu bisa berkembang dan produknya menjadi nomer satu di dunia, bukan hanya itu saja. Bisnis itu adalah tentang keuntungan dan keberkahan yang menyertainya, bisnis itu tentang laba dan bagaimana cara mendapatkannya dengan halal, kesuksesan bisnis it adalah perkembangan yang disertai dengan perkembangan akhlak dan rutinitas yang lebih baik, yang lebih condong kepada Iman dan Taqwa, Kesuksesan itu termasuk juga di dalamnya adalah produk yang menjadi nomer satu di dunia karena memberikan manfaat bagi yang memproduksi, mendistribusikan dan sangat bermanfaat pula bagi konsumen atau para penggunanya, kemudian nilai manfaatnya bisa membawa keuntungan dunia dan akhirat. Itu anda dapatkan jika anda bergabung dengan Ustad Yusuf Mansur, saya dan semua jajaran yang ada di dalam Bisnis Paytren ini!

Paytren tidak membagikan apapun selain manfaat...! Semoga kita semua diberikan kemudahan, kelancaran, kesuksesan dan keberkahan  oleh Allah SWT dalam setiap langkah usaha kita! Aamiinn...!

Alhamdulillahirrobil Alamin...

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:
Write komentar