page contents Buka Loket Jualan Loket - Untung Tidak Rugi

Sabtu, 23 Januari 2016

Buka Loket Jualan Loket

 

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bismillahirrohmanirrohim...

Masih belum pakai Paytren juga? Atau yang sudah pakai Paytren, tapi belum berkembang bisnisnya?
Ini nih ada Update terbaru dari Paytren, dari PT. Treni, Seluruh Mitra Paytren berkesempatan buka Loket Resmi PPOB jika ingin hasil lebih banyak lagi dari bisnis Paytren ini. Pada kesempatan sebelum-sebelumnya saya jelaskan pada mitra-mitra saya bahwa bisnis Paytren itu bukan bisnis jualan pulsa, bukan bisnis pelayanan pembayaran, melainkan kita bisa melayani pembayaran dan melayani pembelian pulsa, token, tiket dll itu sebagai bisnis sampingannya (orang jawa bilang itu : ceperane).

Nah per tanggal 23 Januari 2016, PT. Treni di bawah Pimpinan Ustadz Yusuf Mansur itu membuka kesempatan untuk Mitra Paytren bikin Loket Paytren Resmi.

https://tn0005390.paytren.net/paytren-bukan-bisnis-biasa/





Ini yang saya artikan bahwa sekarang, bisnis paytren itu anda berkesempatan untuk Buka Loket Jual Loket..., iya nggak? Anda sepakat nggak kira-kira?

Aplikasi Paytren itu sendiri ibarat Loket Pribadi kita lho yang kita genggam..., tuh dahsyat nggak tuh, kita genggam loket pak! Smartphone kita yang sudah ada Aplikasi Paytrennya itu ibarat Gedung, nah Paytren sendiri itu adalah Loket yang bisa melayani kebutuhan beli-beli dan bayar-bayar anda yang menggenggamnya!

Nah sekarang nih, setelah dibukanya Loket Paytren Resmi, maka anda-anda yang sudah terdaftar Paytren, yang sudah menjadi Mitra Paytren, anda punya hak tuh, anda punya peluang untuk membuka Loket yang sesungguhnya, Loket yang bisa melayani tetangga-tetangga anda untuk melakukan pembayaran melalui anda. Bedanya, ketika anda sudah pakai itu aplikasi Paytren, kemudian daftar untuk buka Loket Resminya juga, maka anda bisa mendapatkan cashback lebih besar dari pada cashback yang anda terima sebelum anda membuka Loket!

Nah... ilmunya, ketika si tetangga nih mau bayar BPJS, Listrik atau beli pulsa ke anda, maka layani saja dengan software Loket anda, kemudian tawarin juga dia pakai Paytren, supaya dia juga kedepannya nggak ribet juga dalam proses bayar-bayarnya. Kan bisa jadi juga, ketika tetangga anda itu mau bayar listrik atau yang lain ke anda, kemudian pas saat itu juga Loket anda nggak buka, atau anda lagi ke luar kota, atau kemana aja deh, yang jelas saat tetangga anda itu butuh mau bayar, anda tidak bisa melayani karena satu dua hal yang jadi penghalang, akhirnya si tetangga itu nggak jadi melakukan pembayaran, sedangkan kalau dia bayar esok hari, maka dia kena denda tuh karena terlambat bayar. Nah, tawarin tetangga Paytren juga itu ya untuk menanggulangi kasus semacam itu tadi. Jadi ketika anda tidak bisa melayani pembayaran tetangga anda dan tetangga anda sudah pakai paytren juga, maka si tetangga itu tidak akan gelisah, dia bisa bayar sendiri pakai Paytrennya. Nah apakah anda mendapat keuntungan juga? Tetep..., dapat donk, kan si tetangga itu daftar Paytrennya lewat anda! Mantap nggak tuh...

Baru kali ini nih..., ada bisnis Buka Loket Jualan Loket juga...! Ya di Paytren ini!
Jadi gimana..., yang belum daftar Paytren..., segera deh daftar Paytren..., Buka Loketnya juga..., kalau perlu daftar Umrohnya, makin mantap tuh...!!!

Udah... gak usah ragu..., berkali-kali saya katakan... bakal saya jamin dah... anda tidak rugi ikutan Ustadz Yusuf Mansur Pakai Paytren ini!

Kalau udah Download & Pasang Aplikasi Paytren di Android anda, langsung hubungi saya deh...! Daftar..., beneran..., daftar segera...inysaAllah sangat bermanfaat nih Aplikasi dan bisnisnya, bukan hanya untuk anda saja malah, untuk tetangga anda juga, untuk teman-teman, kerabat, family dan orang-orang yang anda kenal!

Segera deh..., daftar...!

Alhamdulillahirobbil Alamin...

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:
Write komentar