page contents Ternyata..., Ikut Paytren itu rugi... - Untung Tidak Rugi

Senin, 24 Oktober 2016

Ternyata..., Ikut Paytren itu rugi...

 


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bismillahirrohmanirrohim...
http://untungtakrugi.blogspot.com/2017/08/5-untung-rugi-jadi-mitra-paytren.html
5 untung rugi menjadi mitra paytren

Sebelum membaca postingan-postingan yang pernah saya tulis di blog ini atau membuka halaman-halaman yang mengupas tuntas mengenai Paytren, Bisnis Mikropayment milik Ustadz Yusuf Mansur ini..., baca dulu postingan ini, supaya anda tidak kecewa di kemudian hari. Saya berani katakan, bahwa Rugi banget ikut Paytren itu. Kenapa demikian..., baca terus dan simak baik-baik tulisan saya ini.

Anda memiliki Smartphone android, yang bisa dipakai untuk chating dengan menggunakan BBM, WA, LINE, atau bermain FB dan berselancar di internet, jangan sampai download aplikasi Paytren deh..., apa lagi jadi Mitra Bisnisnya..., kalau anda tidak menginginkan Smarthphone anda itu menjadi lebih bermanfaat dan menguntungkan.



Jangan pernah juga ikut-ikutan menjadi Mitra Pabisnis Paytren, kalau anda tidak ingin mendapatkan komisi dari setiap penjualan lisensi alat yang bisa mempermudah transaksi beli-beli dan bayar-bayar ini. Kalau anda tidak mau juga mendapatkan keuntungan dari transaksi-transaksi yang anda lakukan dan mendapatkan reward atau hadiah yang berupa Smartphone hingga uang miliaran rupiah, jangan sekali-kali ikut menjadi Mitra Pebisnis Paytren!

Biarkan saya dan mereka saja yang sudah mendaftar menjadi Mitra Pebisnis Paytren yang menikmati Komisi harian, mingguan, bulanan, dan juga cashback tiap transaksi yang dilakukan. Kalau anda tidak rela uang anda hilang sekali seumur hidup untuk mendaftar menjadi Mitra Paytren dan diganti pendapatan yang terus menerus mengalir, saya ingatkan sekali lagi jangan ikut-ikutan bergabung menjadi Mitra Paytren.



Aplikasi dan bisnis Paytren itu hanya cocok bagi mereka yang ingin dimudahkan dan disimpelkan soal kebutuhan beli-beli dan bayar-bayar rutin mereka sehari-hari atau bulanan. Kemudian cocok juga bagi mereka pelaku bisnis yang mempunyai prinsip ekonomi, "Dengan modal kecil sekali, mendapatkan hasil yang besar dan berkelanjutan seterusnya". Orang-orang yang tidak malas, suka bekerja keras dan cerdas, tidak kenal putus asa, selalu berdo'a dan yang yakin bahwa Allah telah menyiapkan kesuksesan kepada setiap manusia itulah yang pantas untuk mendownload dan menginstall Aplikasi Paytren di dalam Smartphone mereka dan segera bergerak untuk menjalankan Bisnis yang berpotensial pendapatan sangat besar dengan modal kecil sekali seumur hidup ini.

Jadi apabila anda mengakui bahwa diri anda bukan termasuk orang-orang sebagaimana yang saya jelaskan di paragraf di atas, maka, jangan pernah punya niat ikut Paytren, anda pasti akan mengatakan..."RUGI"!



Tapi jika anda termasuk di dalam orang-orang yang saya jelaskan tersebut di atas, dan juga anda adalah orang yang suka bergaul, menjunjung tinggi silaturahmi, maka anda adalah orang yang tepat untuk menghubungi saya dan segera bergabung untuk sukses berjamaah bersama saya dengan menjalankan bisnis Paytren bersama.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Untung di Bisnis Paytren

www.deyandro.wego1m.comJadi..., mulai sekarang, silahkan introspeksi diri, apakah anda adalah orang yang malas, tidak mau susah, kerja keras dan cerdas, dan hanya maunya mendapatkan pendapatan yang pasti dari perusahaan, walaupun sewaktu-waktu atau dalam jangka waktu tertentu dalam perjanjian kontrak kerja anda? Ditambah lagi apakah anda adalah termasuk orang-orang yang berpikiran pendek, ingin mendapatkan harta melimpah dengan cara instan, atau bahkan tanpa kerja, tanpa berusaha? Maka saya sarankan anda untuk membuka pikiran anda, membuka hati anda dan hubungi saya atau tonton video-video lengkap tentang Paytren, baca-baca artikel-artikel yang mengupas tuntas tentang Bisnis Paytren, jangan sepotong-sepotong, maka anda akan tahu apa yang sebenarnya tersembunyi di dalamnya, apakah benar-benar merugikan, atau menguntungkan, tapi anda tidak mau mengakuinya.



Nah..., ini khusus bagi anda yang bukan termasuk orang yang malas, suka bekerja keras dan cerdas, tidak mengenal putus asa, selalu berdo'a dan menjunjung tinggi silaturahmi, dan lagi anda belum terdaftar sebagai Mitra Pabisnis Paytren, maka segeralah hubungi saya dan lakukan pendaftaran menjadi Mitra Paytren. Saya jamin, anda adalah orang yang sangat cocok untuk menjalankan bisnis ini dan saya yakin atas izin Allah andalah orang-orang terpilih yang akan sukses mengikuti para Leader dan Duta Paytren yang sudah terlebih dahulu merasakan bahwa manfaat dan keuntungan yang ada di dalam Aplikasi dan bisnis Paytren itu sangat besar sekali, melimpah ruah...!



Tentukan diri anda, mengerti dan pahami siapa anda dan termasuk orang yang bagaimana diri anda itu, baru kemudian melangkah pasti, do'a tanpa henti, bergabung segera untuk ambil bagian menjadi Mitra Paytren yang bisnisnya dipenuhi dengan rejeki yang diberkahi..., insyaAllah...,Aamiinn..!

Baca Juga : Promo Paytren Oktober 2017

Alhamdulillahi Robbil Alamin...!
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.



>

Tidak ada komentar:
Write komentar