page contents Prioritas dan Fokusnya : Mudahkan dan Murahkan Bayar-bayar, Bagikan Informasinya! - Untung Tidak Rugi

Selasa, 26 Januari 2016

Prioritas dan Fokusnya : Mudahkan dan Murahkan Bayar-bayar, Bagikan Informasinya!

 

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bismillahirrohmanirrohim...

Berbicara soal beli-beli dan bayar-bayar, tak akan pernah lepas dari kebutuhan sehari-hari kita. Kira-kira sepakat atau tidak, jika kebutuhan beli-beli dan bayar-bayar itu bisa kita permudah dan bisa kita jadikan lebih murah, atau bahkan bisa digratiskan, ini akan lebih baik dan lebih bermanfaat serta merupakan keuntungan tersendiri bagi kita?
Jika anda sepakat dengan apa yang saya tulis di atas, maka sudah waktunya untuk anda menghubungi saya segera! Untuk apa anda harus menghubungi saya? Ya... untuk merealisasikan apa yang sudah anda sepakati tadi.

Artikel ini saya ingin memberikan informasi kepada anda bahwa ada manfaat, ada juga keuntungan, kemudian anda tidak akan pernah mengatakan bahwa ini adalah kerugian, ketika kita berusaha untuk memenuhi kebutuhan beli-beli dan bayar-bayar dalam kehidupan sehari-hari kita dengan cara lebih mudah, kemudian dengan harga atau nilai yang lebih murah pula. Akan semakin anda lupakan kata "RUGI", ketika usaha untuk mempermudah dan mempermurah beli-beli dan bayar-bayar itu anda jadikan kebiasaan, kemudian kebiasaan anda itu anda tularkan juga kepada keluarga/ famili anda, tetangga anda, teman-teman anda, atau orang-orang yang anda kenal.

Dan saya yakin, anda akan berkata iya, ini sangat "BERMANFAAT" dan sangat "MENGUNTUNGKAN"! Kenapa demikian?

Karena ketika anda Prioritaskan dan anda fokuskan untuk berusaha mempermudah dan menjadikan kebutuhan beli-beli dan bayar-bayar anda menjadi lebih murah, kemudian hal itu anda informasikan juga kepada orang-orang yang anda kenal, maka yang anda dapatkan bukan hanya kemudahan bertransaksi dengan harga dan nilai yang lebih murah saja, melainkan tanpa anda sadari, manfaat-manfaat & keuntungan-keuntungan lain akan mengiringi kehidupan sehari-hari anda, antara lain:
1. Komisi dari kebiasaan anda berbagi informasi
2. Bonus dari kebiasaan anda menebar manfaat
3. Reward/ Hadiah dari totalitas anda menebar manfaat dan berbagi informasi
4. Manfaat lagi selain materi yang bisa anda aplikasikan untuk memperbaiki kehidupan anda!

Dan akhirnya..., jika anda ingin mempermudah dan menjadikan kegiatan beli-beli dan bayar-bayar anda menjadi lebih murah, maka saya sarankan untuk sekarang juga prioritaskan dan fokuskan untuk mewujudkan hal tersebut! Apabila anda merasa sulit memulainya atau kurang tahu juga nanti jalannya bagaimana, silahkan hubungi saya karena saya juga menginginkan manfaat dan keuntungan dari kegiatan berbagi saya tidak berhenti dan terus bermanfaat bagi orang lain juga! Hubungi saya untuk informasi lebih lanjut dan konsultasi secara intensif sehubungan dengan masalah yang saya tulis di postingan saya kali ini!

Alhamdulillahirrobil Alamin...

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:
Write komentar