page contents Paytren Akan semakin Besar Berkembang dengan Kekuatan Do'a (Part II) - Untung Tidak Rugi

Rabu, 20 Januari 2016

Paytren Akan semakin Besar Berkembang dengan Kekuatan Do'a (Part II)

 

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bismillahirrohmanirrohim...

570 ribu lebih mitra Paytren yang setiap hari berdo'a supaya langkah dan usaha mereka atau bisnis mereka lancar dan berkembang, maka 570 ribu lebih do'a itu berarti do'a mendorong untuk perkembangan Paytren. 2016 ini akan menjadi bukti bahwa Paytren bukanlah Bisnis yang biasa, bukan MLM yang seperti biasa pula. Paytren ini bisnis yang berbeda, hebat dan akan terus berkembang seiring do'a orang-orang positif yang ada di dalam ribuan komunitas positif mitra Paytren.

Selamat bagi yang hingga tadi malam mendapat keistimewaan!

Kemarin Para Leader Paytren berkumpul untuk Meeting bareng Management. Berita baiknya menjadi bukti juga bahwa Bisnis Paytren ini benar-benar bukan Bisnis yang biasa, melainkan Bisnis yang Luar Biasa hebatnya. Di dalam Meeting Leader tersebut dipaparkan Resolusi Paytren 2016 sebagai berikut:

1. Grand Launching dengan judul "Paytren Vaganza akan dilaksanakan tanggal 27 Maret 2016 yang akan disiarkan langsung oleh TV One dan seminggu sekali rutin pukul 07.30-08.00 akan tayang Paytren di TV One dengan judul "Semua Bisa Menjadi..."

2. Peluncuran Support System Terpadu (Tidak hanya sebatas reward saja tapi dipacu untuk pengembangan diri)

3. Pemberdayaan Call Center dengan System Outbond yang artinya prospektif berdasarkan biodata dari mitra yang valid untuk diclosing oleh Call Center Paytren. "Cara Prospecting yang Elegan".

4. Peluncuran New Belanjaqu yang akan muncul juga di Android dengan konsep Marketplace yang beda dan unik dari yang lainnya.

5. Peluncuran Aplikasi IOS untk pengguna Iphone.

6. Realisasi kerjasama dengan Doqu sehingga Mitra Paytren bisa berbelanja di Alfamart dan selain pengiriman dana bisa antar mitra, bisa juga antar bank.

7. Kerja sama dengan Network 21 (Cinema 21), jadi untuk menonton Film di Bioskop bisa dengan mudah dan praktis, menggunakan Paytren bisa juga booking  nonton film jauh-jauh hari . Selain dari itu akan bisa travel dan Hotel seluruh Dunia.

8. Konsep Marketing semua mengacu pada Blue & Ocean.

9. Akan ada perbaikan-perbaikan di Paytren diantaranya PUT (Poin Unit Treni), Perubahan Komisi (Mitra Pabisnis Paytren bisa mendapatkan bonus-bonus di Paytren dengan syarat minimal sponsori 2 orang, seandainya hanya 1 maka akan cair 25 %. Ini membuktikan bahwa Paytren benar-benar bisnis Network yang syari'ah) dan Penertiban Hak Usaha sesuai dengan regulasi yang diterapkan.

Paytren merupakan bisnis network yang syariah dan langsung diawasi langsung oleh Dewan Syariah Nasional MUI.

Jadi, Apakah sekarang di HP/ Tablet Android anda sudah ada aplikasi Paytren dan sudah anda aktifkan?
Apakah anda sudah menjalankan bisnis Paytren?

Saya hanya mengingatkan saja, ketika anda terlalu ragu dan menjaga keraguan tentnag bisnis Paytren yang pernah saya tawarkan atau mungkin ditawarkan oleh orang-orang yang anda kenal, maka itu akan berdampak ke diri anda sendiri. Anda akan hanya menjadi penonton kesuksesan orang-orang yang pernah anda tolak penawarannya, baik secara halus maupun secara kasar. Dan anda tidak akan mendapatkan apa-apa kecuali hanya tontonan kesuksesan orang lain dan isapan jempol anda sendiri!

Maka dari itu, bagi anda yang belum memakai Aplikasi Paytren dan belum menjalankan bisnisnya, segera hubungi saya, kontak saya sudah saya ketikkan permanen di atas postingan ini. Hubungi saya segera dan beli lisensi Paytren untuk mengaktifkan Aplikasi Hebat ini, kemudian jalankan juga bisnisnya, maka saya menjamin anda tidak akan pernah merasa rugi! Berikut di bawah ini adalah pilihan paket Lisensi Paytren yang menentukan juga Peluang sukses anda ke depan! Pilih Paket yang sesuai dengan anda dan segera hubungi saya!
https://tn0005390.paytren.net/paytren-bukan-bisnis-biasa/


Alhamdulillahirrobil Alamin...

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:
Write komentar