page contents Dhuha, Hajat, Dzikir, Do'a Terus Ditambahin Bacaan Qur'an - Untung Tidak Rugi

Minggu, 17 Januari 2016

Dhuha, Hajat, Dzikir, Do'a Terus Ditambahin Bacaan Qur'an

 

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bismillahirrohmanirrohim...

Postingan ini saya tulis pagi..., jadi kalau bacanya pagi..., insyaAllah cocok banget..., pas banget gitu..., insyaAllah juga jadi lebih bermanfaat! Saya ketiknya tepat pukul 05.24 WIB di laptop saya, jadi insyaAllah sampai habis saya ketik salam di akhir postingan nanti, udah siap deh para pembaca untuk mengawali kegiatan pagi dengan Dhuha minimal 2 rakaat!

Sekarang ini, saat saya menulis postingan ini adalah minggu pagi, tapi ketika pembaca membacanya di lain hari sih insyaAllah manfaat dan ilmunya masih bisa dipakai insyaAllah!

Emang tulisan ini tentang apaan sih..., awalannya kok muter-muter aja sih...!!!???

Pagi ini saya sebenarnya ingin tanya nih yang pada baca postingan ini, gimana sih rasanya mengawali keseharian dengan Dhuha, kemudian dilanjutin dengan hajat, dzikir dan qur'an?

Buat yang pernah merasakan dan yang istiqomah menjalaninya dan menjadi kebiasaan sehari-hari, mohon dishare di ruang komentar di bawah postingan ini ya! Gimana sih rasanya? Do'ain juga buat teman-teman yang lain, yang nulis dan yang baca postingan ini juga bisa diberi kesempatan oleh Allah untuk mengawali keseharian dengan dhuha, hajat, dzikir, do'a ditambahin bacaan qur'an! Aamin...

Nah..., buat yang belum pernah merasakan, apa nggak penasaran, gimana temen-temen kita bisa-bisanya menyempatkan memotong beberapa waktu pagi mereka untuk mengerjakan dhuha, hajat, dzikir dan qur'an? Kalau penasaran, ya ayo lah..., baren saya juga dan teman-teman yang lain, bareng2 kita awali mulai dari pagi ini, setelah membaca postingan saya ini, maka segera mengambil air wudlu kemudian sholat dhuha deh, minimal 2 rakaat saja terus dilanjutin hajat dua rakaat, lanjutin lagi dzikir, sholawat, do'a kemudian baca qur'an deh, kalau masih kuat sekalian deh dibaca sekalian terjemahnya..., kalau udah selesai, do'a lagi deh...!

Bismillah deh..., meskipun hari ini hari minggu..., bukan berarti kita libur dan  berhenti berdo'a memohon kepada Allah untuk melimpahkan rejeki kepada kita di hari ini, lebih-lebih teman-teman yang tergabung di PAYTREN COMMUNITY nih, lebih-lebih anda-anda yang menjadi mitra PAYTREN, masih akan menjadi lebih baik nih, pagi hari dimuali dengan Dhuha, hajat, dzikir, do'a kemudian qur'an!

Mitra Paytren mah harusnya gak kenal hari utnuk ngejalanin bisnisnya, minggu uga bisa jadi lebih banyak bisa  ngehasilin komisi dari pada hari yang lain! Bisa jadi minggu itu hari dimana bonus-bonus yang didapat lebih melimpah dari pada hari-hari yang lain..., bagaimana bisa? Tapi kan hari minggu itu untuk keluarga pak, Sunday is quality time for family lho pak, kok masih juga disuruh jalanin bisnis sih, emang bisnis PAYTREN gak ada libur ya?

Eeeiiittt... saya nggak pernah bilang kalau bisnis PAYTREN itu gak kenal libur lho ya..., saya juga nggak pernah bilang dan nggak juga nyuruh anda semua atau bahkan mitra saya sendiri untuk jalanin PAYTREN di hari minggu! Anda nggak jalan juga nggak jadi masalah kok..., kan akhirnya untung nggak utungnya anda sendiri yang nerima..., kan gitu toh? Yang ada malah saya sering mengatakan, saya sering menulis di group-group media sosial manapun, sering saya katakan bahwa menjalankan bisnis PAYTREN itu simpel aja, sederhana, nggak usah dibikin susah, simpelin aja, sederhanain..., diguampangin aja... karena PAYTREN itu bisnis mudah, bisnis gampang, bisnis gampang yang memberikan fasilitas layanan yang terangkum di dalam aplikasi yang menjanjikan kemudahan dan kemurahan hingga keuntungan siapapun yang memakainya!

Klik di sini juga...!

Nah... begitu mudahnya bisnis PAYTREN itu..., jadi setiap hari, setiap langkah kemanapun kaki anda membawa tubuh anda berpindah, dimanapun anda berada, kapanpun itu, ketika anda membawa gadget anda, smartphone android anda atau tablet android anda dan bertemu dengan orang baik offline maupun online dan orang yang anda temui itu punya kebiasaan beli-beli dan bayar-bayar yang layanannya ada di dalam aplikasi PAYTREN..., maka anda isa dengan mudah menjalankan bisnis PAYTREN. Bagaimana caranya? Just infoin PAYTREN kepada orang tersebut! Bikin mudah dan simpel aja, kemudian bikin juga Allah ikut mempermudah usaha anda menjalankan bisnis PAYTREN anda itu dengan jalan mengawali kegiatan hari ini dan hari-hari selanjutnya dengan dhuha, hajat, dzikir, do'a kemudian ya alqur'annya donk dibaca...!Itu mah mutlak jadinya, kalau Allah turut serta dalam usaha anda, Allah berkehendak untuk memudahkan langskah bisnis anda..., wuuuiiihhh... nggak kebayang deh hasilnya..., saya yakin pasti cakep banget..., bakal gede banget hasil dan manfaatnya, dan tentunya berkah tuh hasilnya!

Jadi..., Bismillah aja deh..., ayo kita awali hari ini dan hari-hari selanjutnya dengan lepor... mengahadap Allah dulu..., ambil wudlu..., minimal 2 rakaat dhuha, hajat, dzikir, do'a...kemudian tambahin bacaan qur'an, baru kita jalanin deh hari-hari kita dengan simpel, dengan lebih mudah, atas izin Allah!

Semoga Allah selalu memberi kita kemudahan, kelancaran, kesuksesan dan keberkahan dalam perjalanan usaha dan bisnis kita semua! Aamiinn...

Klik di sini juga...!

Alhamdulillahirrobbil Alamin...

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:
Write komentar