page contents Time is Money, so.... No Time Without Allah - Untung Tidak Rugi

Senin, 18 Januari 2016

Time is Money, so.... No Time Without Allah

 

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bismillahirrohmanirrohim...

Pekerja keras..., pebisnis, pelaku usaha dan mungkin juga semua orang tidak akan menyangkal kata pepatah "Time is Money", waktu adalah uang. Mungkin juga para pembaca tulisan ini akan sangat setuju dengan kata-kata itu. Namun sebagai Muslimin pelaku bisnis PAYTREN yang dimiliki oleh Ustad Yusuf Mansur, kurang mantap dan emang kurang banget kalau kita hanya memberlakukan "Time is Money". Kalau memang Time is Money kita pegang sebagai moto utama untuk menjalankan bisnis kita, maka waktu adalah uang, ketika kita menjalani waktu tanpa bisa mendapatkan uang, berarti waktu kita sia-sia dan bisa dikatakan kita merugi di sini.

Kemudian bagaimana cara yang tepat, cara yang hebat, cara yang paling masuk akal untuk mewujudkan "Time is Money" ini? ini yang perlu kita pelajari lagi dan perlu sangat kita perhatikan.

Di dalam Paytren Community kita diajarkan oleh yang mendirikan perusahaan PT. Treni ini bahwa kita seharusnya menyertakan Allah di setiap usaha kita, di setiap langkah kita, jadiin apapun yang terjadi, apapun yang kita temui arahnya kita jadiin do'a. Gak perlu mengeluh..., ubah keluhan jadi do'a.

Kalau orang-orang yang tidak mengenal Allah bisa kaya, bisa sukses dengan mewujudkan "Time is Money" dengan usaha mereka, dengan semangat mereka dan keyakinan mereka bahwa hal yang diinginkan itu akan bakalan beneran terjadi, beneran terwujud, apalagi dengan kita yang mengenal Allah, harus lebih yakin lagi.

Kita punya Allah yang menguasai segalanya, yang maha kaya, yang menguasai hidup dan mati kita, yang menguasai dunia dan segala isinya ini, maka kalau kita ingin kaya, ingin sukses yang bener-bener sukses, sukses yang tidak ada lagi tandingannya, maka sangat kurang banget kalau kita hanya pakai "Time is Money". Kurang lengkap banget gitu lho...!

Harus dilengkapi mulai sekarang, para PAYTRENNERS, Mitra-mitra Paytren dan semua pebisnis atau orang-orang yang mau menjalankan bisnis atau usaha dan membaca postingan saya ini, Lengkapi langakah anda dengan "Time is Money, so...No Time Without Allah".

Waktu adalah uang, jadi... tidak ada waktu tanpa Allah, karena Allah yang punya segalanya, Allah yang maha kaya, Allah yang maha menghendaki segala sesuatunya terjadi. Jadi jika anda katakan waktu adalah uang..., anda rugi jika waktu anda tidak menghasilkan uang, maka setiap waktu anda harus mengingat Allah, harus berinteraksi dengan Allah, ngomong sama Allah, minta sama Allah, ngeluhnya hanya ke Allah, curhatnya hanya ke Allah! insyaAllah, jika hanya sekedar "Time is Money", itu mah cetek..., kecil banget..., mudah banget buat Allah ngewujudin itu untuk anda! insyaAllah!

Semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan, kelancaran, kesuksesan dan keberkahan di setiap langkah dan usaha kita semua! Aamiin... Ya Robbal Alamin...!

Alhamdulillahirrohmanirrohim...

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Yang belum terdaftar sebagai mitra Paytren... segera hubungi saya di kontak yang tertulis di atas postingan ini atau klik banner yang tersebar di blog ini!
Atau Klik Di sini...!

Tidak ada komentar:
Write komentar