page contents Ada Manfaat, Ilmu, Ada Keuntungan yang Lebih Menguntungkan - Untung Tidak Rugi

Kamis, 28 Januari 2016

Ada Manfaat, Ilmu, Ada Keuntungan yang Lebih Menguntungkan

 

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bismillahirrohmanirrohim...

Manusia yang insyaAllah mendapatkan jalan yang lurus dan tidak terjal adalah orang yang terus belajar, kemudian orang yang memiliki banyak peluang adalah orang yang berilmu dan menyebarkan ilmunya dan berbagi manfaat dari ilmu yang dianugerahkan oleh Allah kepadanya tersebut. Dan keuntungan akan dia peroleh melebihi keuntungan yang diperoleh orang lain ketika ilmu yang bermanfaat itu dibagikan kepada orang lain kemudian oleh orang lain tersebut ilmu itu diterapkan dan menghasilkan manfaat pula yang sangat berarti.

Sekali lagi saya jabarkan..., bahwa bisnis Paytren ini, ada manfaat di dalamnya, manfaat yang ketika bisnis ini dijalankan akan tersebar mulai dari Perusahaan dengan segenap management yang ada di dalamnya hingga orang per orang yang mengikutsertakan dirinya, mendaftar menjadi mitra Paytren. Ada ilmu juga di dalamnya, yang walaupun ini juga termasuk manfaat dari perjalanan bisnis ini, tapi tetap saya sendirikan dalam penjelasan saya kali ini. Karena ilmu yang akan anda dapatkan bukan hanya sekedar ilmu dalam berbisnis. Bukan sekedar ilmu bagaimana anda bisa meraup untung dalam berusaha dan bekerja, melainkan juga ilmu agama, ilmu tauhid yang disampaikan oleh Ustadz Yusuf Mansur, insyaAllah beliau adalah perantara yang diberikan oleh Allah kelebihan dengan mengerti, memahami dan mengamalkan ajaran agama Islam.

Ilmu yang sangat bermanfaat bisa anda pelajari dengan bergabung di bisnis Paytren ini. Labih dari 600 ribu orang hingga saat saya menulis postingan ini insyaAllah dengan yakin setuju apa yang saya jelaskan di tulisan saya ini. Bagaimana anda akan menjalankan bisnis dengan mempererat tali silaturahmi, bagaimana anda menjalankan bisnis dengan lebih mendekat kepada Allah, bagaimana anda menjalankan bisnis dengan dasar bahwa bisnis yang anda jalankan bukan hanya akan bermanfaat dan membawa keuntungan untuk diri anda sendiri, melainkan juga untuk orang lain yang anda ajak untuk bergabung, menjalankan bisnisnya juga atau sekedar menjadi pengguna yang hanya menikmati kemudahan dan kemurahan layanan beli-beli dan bayar-bayar yang disuguhkan Paytren.

http://untungtakrugi.blogspot.co.id/p/blog-page.html


Kemudian ketika kita berbicara keuntungan, sudah sangat jelas di beberapa status atau testimoni para mitra paytren baik di media sosial maupun di kehidupan sehari-hari, jika anda bertemu dengan pengguna Paytren maupun Pebisnis Paytren yang benar-benar menggunakan hak guna dan hak bisnis Paytren, mereka akan berkata bahwa mereka merasa beruntung diperkenalkan dan ikut bergabung dengan Paytren. Keuntungan berupa kemudahan beli-beli dan bayar-bayar yang hanya dilakukan dari smartphone atau tablet saja tanpa harus buang-buang waktu pergi ke loket atau kantor-kantor penyedia layanan beli-beli dan bayar-bayar, keuntungan berupa harga yang lebih murah karena biaya admin yang relatif lebih murah ditambah lagi dengan bonus cashback di setiap transaksi yang dilakukan. Keuntungan berupa Komisi yang didapatkan ketika mitra Paytren itu memberikan informasi mengenai Paytren kepada orang lain kemudian yang diberi informasi itu turut juga menggunakan Paytren diiringi dengan kuntugan berupa bonus, cashback dan reward yang walaupun anda tidak menghiraukannya, perusahaan akan tetap memberikannya kepada anda!

Dan Manfaat immateriil dan Ilmu yang anda dapatkan dari Ustadz Yusuf Mansur ditambah ilmu dari management PT. Treni ditambah lagi dengan ilmu yang anda dapatkan dari komunitas positif para mitra Paytren bisa jadi itu sebuah keuntungan juga yang bisa anda dapatkan. Kenapa demikian? Karena mungkin sebelum anda bergabung dengan Paytren, anda belum dapat ilmu-ilmu tersebut, atau sudah dapat tapi belum bisa mendalami ilmu-ilmu tersebut. Nah ini menjadi keuntungan yang sangat berarti bagi anda yang ingin sukses di dunia, menjadikan anda orang yang tidak lagi diresahkan oleh urusan ekonomi dan urusan keduniawian, dan juga menjadikan anda sukses di Akhirat karena bekal untuk hidup setelah mati bisa anda dapatkan dan pelajari bersama Ustadz Yusuf Mansur dengan menjadi Mitra Paytren.

InsyaAllah, sedikit uraian saya dalam postingan ini semoga dengan izin Allah menggerakkan anda-anda yang sudah bergabung dengan Paytren untuk lebih bersemangat dan bersungguh-sungguh untuk terus belajar dan serius menjalankan bisnis Paytren. Dan dengan izin Allah juga menggerakkan anda-anda yang belum bergabung dengan Paytren untuk segera bergabung dalam Bisnis Paytren yang penuh manfaat, ilmu dan keuntungan ini. Segera cari teman-teman anda atau orang-orang yang anda kenal, yang sudah bergabung terlebih dahulu di bisnis Paytren untuk mendapatkan penjelasan lebih rinci tentang bisnis ini dan segeralah bergabung! Atau jika itu anda anggap sulit dan membuang waktu anda, maka anda bisa menghubungi saya di kontak yang sudah saya tulis di atas postingan ini, bisa datang langsung ke alamat yang tertera di atas, atau menghubungi saya melalui HP/ WA dan BBM yang saya cantumkan juga di atas postingan ini! Hajar saya dengan pertanyaan-pertanyaan seputar bisnis Paytren hingga anda benar-benar yakin untuk bergabung dengan saya di bisnis Paytren ini, bergabung dengan komunitas positif yang sudah diikuti oleh lebih dari 600 ribu orang baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Jangan pernah keraguan menjadi penghalang langkah sukses anda, bertanyalah..., belajarlah..., kemudian daftarkan diri anda untuk melangkah pasti bersama kami dalam bisnis Paytren ini!

Alhamdulillahirrobil Alamin...

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:
Write komentar