page contents Penjualan Lisensi PAYTREN, MLM Mudah, Simpel, Praktis,Fantastis - Untung Tidak Rugi

Jumat, 04 Desember 2015

Penjualan Lisensi PAYTREN, MLM Mudah, Simpel, Praktis,Fantastis

 

Apakah PAYTREN itu MLM (Multi Level Marketing)?

Kalau seperti itu pertanyaan anda, maka dengan sangat yakin saya jawab, "Bukan". Karena PAYTREN adalah Aplikasi android yang dipergunakan untuk mepermudah dan memperhemat kebutuhan pembayaran anda. Baca tulisan-tulisan saya sebelum postingan ini!

Terus..., kok banyak yang bilang kalau PAYTREN itu MLM milik Ustad Yusuf Mansur?

Ustadz Yusuf Mansur (Owner Paytren)


Bukan Aplikasi PAYTRENnya yang MLM, melainkan sistem penjualan lisensi aplikasi PAYTREN itu yang menggunakan sistem Multi Level Marketing (MLM). Bener PAYTREN itu miliknya Ustad Yusuf Mansur yang terkenal itu? Yups... 100% benar, karena 95% Saham PAYTREN itu dimiliki oleh beliau!

Wah..., kalau pakai sistem MLM, berarti harus cari orang dong? harus cari downline dong?



Nggak harus kok! Nah kalo anda nggak minat untuk ikut menjual lisensi PAYTREN, anda cuman mau manfaatin produk PAYTREN yang terbukti mempermudah dan memperhemat pembayaran-pembayaran anda, ya sudah...cukup, nggak usah mikirin harus cari orang!

Tapi, kalo anda ingin mendapatkan keuntungan lebih dari PAYTREN, ya silahkan ikutan jualin lisensinya PAYTREN! Anda bakal mendapat komisi, bonus, reward, dan keuntungan-keuntungan lain. Bisa jadi jika anda ikutan aktif jualin lisensinya PAYTREN, minimal anda bisa terbebas tuh dari beban kebutuhan pembayaran-pembayaran anda, kewajiban bayar-bayar harian, mingguan ataupun bulanan bisa jadi ketutup sama komisi, bonus cashback, bonus jaringan, bonus leadership, reward yang anda dapatkan. Kalau anda aktif lagi dan bisa jualin lisensi ke orang yang minimal sama aktifnya dengan anda, jutaan bahkan titik miliar bisa juga anda raih! Beneran tuh!



Lalu..., caranya gimana? Apakah harus ikut seminar atau acara macem-macem yang diselenggarain PAYTREN? Apakah harus nyebar brosur? Bikin pertemuan-pertemuan rumahan? Bawa berkas pendaftaran segala macem?

Saya jawab satu persatu ya? Coba lihat lagi judul postingan ini! Di judul saya tulis "MLM Mudah, Simpel, Praktis, Fantastis". Jadi jangan khawatir hingga muncul pertanyaan macem-macem seperti di atas! Ya emang perlu juga sih, minimal rasa pingin tahu seseorang bisa jadi memunculkan penasaran yang berlebihan.

Okey..., saya jelasin nih bagaimana mudahnya,simpelnya MLM ala PAYTREN sesuai yang saya jalankan dan sudah saya buktikan. Kalau anda sudah ikutan pakai aplikasi PAYTREN, kemudian ingin juga ikutan jual lisensi PAYTREN supaya bisa dapat berjuta-juta keuntungannya, anda cukup merawat HP atau Tablet android yang di dalamnya sudah anda instal PAYTREN itu tadi, cukup!

Apakah harus ikut seminar? Tidak! anda sudah bisa jalanin bisnis hanya dengan daftar dan aktifin PAYTREN anda, terus tanya-tanya, konsultasi atau jalan bareng sama saya untuk meraih keuntungan dan kesuksesan dalam bisnis PAYTREN. Ikut seminar itu hanya dibutuhkan jika anda ingin tahu lebih banyak informasi dari komunitas-komunitas pengguna PAYTREN sehingga anda lebih paham kemudian lebih banyak cara dan strategi untuk menjual. Kalau anda enggan ikut seminar, yaudah nggak usah ikut seminar, sah sah aja kok!



Apakah harus nyebar brosur? Tidak! jawabannya sama dengan paragraf di atas, cuman kalau anda ingin lebih banyak orang yang mengetahui bahwa anda juga mitra paytren, kemudian supaya banyak orang yang tahu bahwa mereka bisa ikutan gabung pakai PAYTREN lewat anda, maka boleh juga pakai sebar-sebar brosur! itu hanya cara memaksimalkan promosi anda dalam hal penjualan lisensi PAYTREN dan pengembangan bisnis jaringan anda di PAYTREN.

Apakah harus bikin pertemuan-pertemuan rumahan? sekali lagi jawabannya Tidak! Pertemuan-pertemuan rumahan itu sama juga dengan jawaban di dua paragraf sebelumnya, yaitu untuk lebih mengefektifkan promosi anda! Logikanya, anda memberikan informasi kepada 1 orang yang anda temui dibandingkan dengan menginformasikan ke beberapa orang yang anda undang ke rumah anda atau suatu tempat, kan anda sendiri pasti setuju bahwa lebih efektif menginformasikan ke beberapa orang dalam bentuk pertemuan itu kan? kalaupun anda segan atau anda bukan termasuk orang yang mahir untuk berbicara di depan orang banyak dalam satu pertemuan, yaudah, nggak usah bikin pertemuan pun, usaha jualan lisensi anda juga masih bisa jalan.

Kemudian apakah harus menyiapkan atau membawa berkas pendaftaran untuk calon pembeli (atau kalau di komunitas PAYTREN kita menyebutnya calon mitra baru) yang ingin ikutan pakai aplikasi PAYTREN? Jawabannya juga "TIDAK"! Sangat simpel, apabila ada orang yang berminat untuk menggunakan aplikasi PAYTREN, maka langkahnya hanya persilahkan orang tersebut download aplikasinya di playstore, kemudian sembari calon mitra itu tadi menunggu download selesai, anda belikan lisensi lewat menu beli lisensi yang ada di aplikasi PAYTREN milik anda. Setelah itu, ketika download sudah selesai, persilahkan calon mitra anda itu membuka aplikasi PAYTREN yang sudah didownload barusan, kemudian klik tombol daftar. Biarkan dia sendiri yang mengisi data pendaftaran yang disyaratkan untuk diisi, nah ketika sampai di isian serial pendaftaran, tunjukkan serial (lisensi) yang anda belikan tadi kepada calon mitra anda! Tapi pastikan anda sudah dibayar sesuai harga lisensi yang sudah ditentukan! Biarkan si calon mitra itu meyelesaikan, pendaftarannya! Kemudian setelah selesai, sudah..., komisi sudah anda dapatkan!



Apakah itu saja yang akan anda dapatkan? Tentu saja tidak! Anda masih bisa mendapatkan bonus-bonus yang lain hingga reward-reward besar yang dijanjikan PT. Treni kepada setiap Mitra Paytren. Untuk tahu bonus-bonus yang lain dan bagaimana cara cepat untuk memperolehnya, ya anda sendiri harus daftar dulu lah! Adil kan? download aplikasi Paytrennya, kemudian hubungi kontak saya di bawah! Saya akan tunjukkan lebih jelas lagi, lebih gamblang lagi bagaimana mudahnya, simpelnya, praktisnya hingga fantastisnya Bisnis MLM penjualan lisensi PAYTREN!

Hubungi saya segera!

DEDI DWI ANDRIYO
Jl. Pertukangan RT. 12 RW. 03 Dsn. Sukosewu, Ds. Gempolkerep, Kec. Gedeg, Kab. Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Atau di Nomer HP Aja : 085646371757 (Dah termasuk WA juga tuh)
Pin BBM : D155E79B / D6A6D641
FB : Deyandro (De De Andriyo)
email : dedidwiandriyo@gmail.com

Tidak ada komentar:
Write komentar