page contents Perkembangan Teknologi sama dengan kemudahan, kelancaran dan pendapatan keuntungan - Untung Tidak Rugi

Sabtu, 16 Januari 2016

Perkembangan Teknologi sama dengan kemudahan, kelancaran dan pendapatan keuntungan

 

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bismillahirrohmanirrohim...

Kita sepakat bahwa perkembangan teknologi telah membuat dunia ini semakin sempit..., membuat juga kemudian kerjaan-kerjaan yang dulunya begitu susah dikerjakan, butuh waktu ruang dan tenaga, sekarang sudah menjadi lebih mudah..., lebih efektif dan efisien. Kehendak Allah yang memberikan anugerah kepada manusia untuk bisa membuat komputer, laptop, HP, tablet dan peralatan canggih lainnya membuat manusia lebih mudah untuk melakukan kegiatan-kegiatan hidup yang sebelum-belumnya bisa jadi susah dan susah banget.

https://tn0005390.paytren.net/paytren-bukan-bisnis-biasa/


Nah kemudian apa yang terjadi dengan kita yang mau gak mau harus terima nih dengan perkembangan teknologi yang semakin hari semakin berkembang..., yang mungkin kita kemarin dapat info ada alat canggih... ehhh sekarang sudah ada yang lebih canggih lagi...! Apa kita harus diam saja..., cuman mau memanfaatkannya sebagai barang konsumtif saja? Kalo begitu sih jadinya malah jadi beban juga buat kita insyaAllah... karena pemanfaatan perkembangan teknologi itu sama sekali nggak gratis...!!! Iya nggak?

Kita ambil contoh yang terkecil saja, pemanfaat alat komunikasi, HP atau smartphone...kita seneng banget dengan adanya alat komunikasi yang canggih ini..., seneng banget karena kita bisa dengan mudah menghubungi siapa saja yang kita mau, kita bisa menghubungi siapa saja tanpa tahu di mana dia..., tidak tehalang ruang dan waktu...cuman terhalang keberadaan sinyal aja kayaknya! he he he he...
Tapi untuk bisa memanfaatkan sebagaimana hal tersebut di atas, kita harus nih keluarin uang untuk beli HP atau smartphone itu, harus juga isi pulsa untuk menikmati layanan kecanggihannya itu, dan anehnya kita seneng banget lho walaupun harus keluar uang untuk itu!

Jawaban yang sering saya dengar sendiri,"Ya... setidaknya kita telah dipermudah dengan adanya smartphone ini, kan bukan hanya untuk komunikasi aja, kita bisa lho berselancar di internet, buka-buka info terbaru dari halaman dunia maya, hanya dengan smartphone yang ada di genggaman kita aja..., kita sudah bisa mempersempit dunia tuh, ya wajar lah kalau kita mengeluarkan uang untuk semua itu sebagai konsekwuensi, sebagai juga timbal balik atas kenikmatan yang kita rasakan dari layanan perkembangan teknologi itu!"

Nah banyak dari kita nggak kepikir, ternyata masih ada juga yang bisa kita manfaatkan untuk tidak sekedar membayar untuk kenikmatan-kenikmatan yang Allah kasih melalui layanan-layanan teknologi canggih ini! Banyak dari kita yang nggak ngebayangin bahwa kita juga bisa dapat uang dari teknologi, katakan dari smartphone yang kita genggam saja itu. Jadi lebih berimbang gitu... kita bayar untuk layanan itu, kemudian kita dapat untung dari segi konsumtifnya, dari kemudahan layanan-layanan yang kita gunakan, kemudian dapat untung lagi karena layanan-layanan itu memberi keuntungan juga buat kita. kan jadi lebih berimbang itu, kita bagi rejeki untuk produsen smartphonenya beserta siapapun yang kerja di situ, kemudian kita bagi juga rejeki buat operator atau providernya, dan dari situ kita dapat untung pemakaian layanan dan untung dapat uang juga dengan menjadikan layanan itu sebagai bisnis...ini bakal menjadi menarik dan saya yakin anda yang membaca tulisan saya ini juga menginginkan hal ini terjadi juga di keseharian anda!

Dan saya sudah dapat tuh dari situ..., dengan teknologi yang ada sekarang ini, saya tidak hanya dipermudah untuk melakukan komunikasi, tidak hanya dipermudah mencari informasi, kemudian tidak hanya dipermudah juga melakukan aktifitas kebutuhan beli-beli dan bayar-bayar, bahkan dipermurah juga...! kebutuhan yang harus saa beli-beli dan saya bayar-bayar, sudah tidak lagi menjadi mahal dengan harus datang ke loket pembayaran (butuh bensin, lebih banyak lagi kalau loketnya lebih jauh lagi tempatnya), kemudian bayar parkir juga..., sudah gitu menyita waktu juga karena harus antri.

Dari smartphone android yang saya genggam, saya sudah bisa dengan mudah dan murah memenuhi kebutuhan beli-beli dan bayar-bayar, yaitu menggunakan aplikasi PAYTREN yang saya download dan install di android saya. Nah kalau itu sudah saya dapatkan, kemudian saya pingin lebih untung lagi..., minimal kedepannya saya harus bisa nih dapat semua layanan teknologi itu dengan gratis, kemudian kebutuhan beli-beli dan bayar-bayar saya juga gak perlu keluar uang lagi...gratis juga!

Eh... ternyata dapat juga, bisa juga..., ya dengan aplikasi PAYTREN itu, ternyata ada peluang bisnis dengan postensi perolehan pendapatan yang sangat mengesankan...! Jadinya ini sih bukan hanya layanannya yang gratis, beli-belinya jadi gratis, bayar-bayar juga jadi gratis, melainkan PAYTREN juga menawarkan kepada saya dan semua pembaca ini untuk menjalankan juga bisnis secara serius jika ingi mendapatkan hasil yaaa minimal dengan hitungan pendapatan minimal 300ribu/ hari hingga lebih dari 9 jt per hari! Wah... saya pikir sih ini mantap banget...! saya harus coba ini..., kalau ini serius dan beneran... maka perkembangan teknologi yang semakin canggih ini bukan hanya berarti bagi saya melainkan sangat berarti banget buat saya dan keluarga...!!!

Dan memang..., itu bisa kejadian bener..., saya sudah buktikan dan rasakan itu...! Dengan cara hanya download, kemudian install, terus daftar, dah siap deh aplikasi bisa dioperasiin, digunain untuk kebutuhan beli-beli dan bayar-bayar...! Untuk lebih untungnya lagi..., kita diberi peluang untuk menjual lisensi juga ke orang-orang yang belum menggunakan Paytren dan membimbing rang lain untuk menjual lisensi PAYTREN juga! Efek sampingnya..., resikonya, kita tidak lagi harus keluar uang untuk beli-beli dan bayar-bayar..., bayar-bayar dan beli-beli yang terjadi akan menjadi ladang keuntungan buat kita juga...!!!

Ini dia namanya memanfaatkan perkembangan teknologi dengan penuh manfaat dan sangat bermanfaat banget...!!!

Anda jangan hanya menjadi pembaca dan penonton saja..., realisasikan ilmu-ilmu yang ada di blog saya ini, ayo ikut juga bersama saya untuk memanfaatkan teknologi mutakhir ini untuk lebih memudahkan beli-beli dan bayar-bayar anda, kemudian menjadikan kebiasaan itu menjadi sumber keuntungan juga buat anda!

Sekian dulu untuk postingan kali ini, Semoga saya dan anda semua yang membaca artikel ini dianugerahkan oleh Allah kemudahan, kelancaran, kesuksesan dan keberkahan dalam setiap langkah usaha! Aamiin..!!

Klik Di sini...!

Alhamdulillahirobbil Alamin

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


1 komentar:
Write komentar