page contents Cara Mendapat Untung Bisnis Paytren - Untung Tidak Rugi

Sabtu, 25 Februari 2017

Cara Mendapat Untung Bisnis Paytren

 

http://trenichallenge.blogspot.co.id/2017/02/full-support-bisnis-paytren.html
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bismillahirrohmanirrohim...,

Alhamdulillah...,
Hari ini Allah memberi saya kesempatan untuk berbagi dengan menulis postingan di blog sederhana ini lagi. Masih tetap tentang Paytren dan Bisnisnya yang semakin lama semakin marak di media sosial dan dunia nyata. Tapi nyatanya, walaupun sudah marak dan lebih dari sejuta orang  telah gabung dengan bisnis ini, masih juga banyak saya terima pertanyaan baik dari teman-teman yang sudah lama saya kenal, maupun orang-orang yang baru saya kenal, "emang bener kalau pakai paytren itu menguntungkan?" Bagaimana caranya benar-benar dapat untung dari Paytren?"



Kalau bener-bener dirasain benget..., sebenarnya dengan hanya gabung paytren dan memakai aplikasinya yang disediakan di Android atau di I-Phone itu sudah sangat menguntungkan...!

Bagaimana tidak, ketika kita sudah memutuskan untuk memakai aplikasi Paytren, maka saat itu kita telah melakukan perubahan yang sangat signifikan di keseharian kita. Apalagi yang punya kesibukan super padat kegiatannya. Aaahhh..., nggak ada waktu ah buat ngejalanin Paytren, kerjaan banyak banget. Nah itu malah yang kliru..., karena dengan memakai aplikasi paytren, itu akan menolong kita untuk membuang waktu yang sia-sia dan akhirnya benar-benar memanfaatkan waktu kita secara maksimal untuk menyelesaikan kegiatan yang menyibukkan kita selama ini.

Mulai dari beli pulsa..., yang sebelum pakai paytren kita harus cari konter..., cari-cari tetangga kita buat sekedar isi pulsa 10 ribu atau 50 ribu aja, keluarin motor, ada bahkan harus keluarin mobil, jalan ke konter, kemudian nunjukin nomer hp, nunggu diisikan oleh petugas konternya, makin lama ketika konternya lagi rame, yang ngisi pulsa lagi banyak-banyaknya, kita urutan ke 10 tuh buat diisikan pulsa kita. belum lagi kita gak bawa uang pas, uangnya kebetulan tinggal nominal yang besar-besar, nunggu lagi deh jadinya buat nerima kembaliannya.

Nah kalau pakai paytren, tinggal ambil aja hp android atau i-phonenya..., buka aplikasi paytren -> masuk ke menu pulsa -> klik nominal pulsa yang mau dibeli, beres dah...! Kira-kira itu sudah untung belum? Kalau saya sih udah untung banget, berapa menit atau bahkan berapa jam kita bisa hemat, kita bisa manfaatin untuk kegiatan yang lain, kemudian berapa duit juga yang gak keluar jadi bensin dan parkir? Lumayan kan? hitungannya lumayan kalau itu cuman sekali dua kali transaksi saja dan itu hanya trankasi pulsa saja..., nah kalau berkali-kali, bukan pulsa saja, juga termasuk bayar tagihan listrik, bpjs kesehatan, pdam, cicilan kendaraan, tv berlangganan, telpon rumah atau beli tiket kereta dan pesawat, bukan lumayan lagi hitungannya. Apalagi di setiap transaksi yang kita lakukan itu kita juga mendapat cashback, ketambahan lagi kan untungnya?

Baca Juga : 5 Untung Rugi Jadi Mitra Paytren


Sayangnya, kebanyakan dari kita males banget kalau disuruh hitung-hitung yang recehan gitu, kalau hitungannya recehan, gayanya sok ikhlas..., udah gak apa-apa lah, wong cuman segitu saja. tapi kalau udah dihitungkan dan ngumpul tuh yang recehan jadi banyakan nilainya, baru dah bilang, lumayan ya, sayang banget ya..., gimana itu cara ngumpulinnya, ruwet nggak? Terus kalau udah dijelasin plus diajarin bagaimana caranya, ruwet sedikit jadi males lagi..., dapatnya cuman segitu..., eh bilang gitu lagi. Itu mah susah..., mustahil itu..., mending juga ikut proyek, mending juga jadi tukang batu, ketahuan deh kita kerja keras, dapat duit buat kebutuhan keluarga. Yang pasti-pasti aja lah...! Gitu kan kebanyakan jawabannya?

Nah kali ini saya kasih yang pasti dari Paytren dan bisnisnya. Coba perhatikan dan renungkan..., kalau sudah transaksi-transaksi yang tadi saya jelasin di atas sudah menjadi lebih mudah dan murah dan menghemat uang dan waktu, kalau itu dirasa belum cukup dan belum terasa menguntungkan, teruskan baca postingan ini untuk mendapatkan cara yang efektif dan effisien mendapatkan keuntungan dari Paytren!

Baca Juga : Pendapatan - Pengeluaran = Pendapatan Melimpah

Gini caranya, udah pakai aplikasi paytren buat transaksi-transaksi tadi? udah tahu kan caranya menghemat uang dan waktu menggunakan aplikasi paytren? Nah itu ceritain ke orang lain, ke family, keluarga, tetangga, teman, orang-orang yang dikenal supaya mereka juga tahu dan dapat merasakan manfaatnya seperti kita. Kita bantu mereka buat bisa memanfaatin dan mendapat keuntungan juga dengan paytren, maka dengan itu kita akan benar-benar mencapai keuntungan bersama Paytren. Keuntungannya berupa apa?

Keuntungannya berupa komisi, bonus-bonus, cashback dan reward untuk urusan materinya, nah untuk urusan non materinya, kita dapat banyak koneksi tuh dari situ, jaga silaturahmi berarti jaga jalur rejeki dari Allah. Tambah koneksi, tambah kenalan, tambah teman, tambah juga rejekinya. Kalau udah banyak temen, apalagi dalam hal positif nih bertemannya, koneksinya, jadinya Allah pun kasih ridho, rejekinya semakin banyak arah jalurnya! Apa artinya? BERKAH....!



Oleh karena itu, sampai saat ini dan insyaAllah seterusnya, saya terus juga menawarkan Paytren dan bisnisnya kepada siapapun yang saya kenal. Karena saya ingin dapat manfaat dan keuntungan yang sebenarnya dan bukan untuk saya pribadi, saya juga sangat pingin membaginya dengan siapa saja yang mau, segala macam manfaat dan keuntungannya, saya ingin bagikan itu semua. Jadi anda yang masih ragu dengan Paytren dan segala macam seluk beluknya, saya tak akan pernah capek dan ragu untuk mengajak anda monggo..., silahkan hubungi saya, langsung datang ke alamat saya di :

Dedi Dwi Andriyo
Jl. Pertukangan RT. 12 RW. 03 Dusun Sukosewu, Desa Gempolkerep, Kec. Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Atau hubungi saya via Phone atau WA di Nomor :
= > 085646371757
= > 08819644804

InsyaAllah saya pasti membaginya kepada anda semua yang menghubungi saya, baik hanya tanya-tanya, daftar hingga yang butuh pendampingan dan panduan untuk menjalankan Paytren dan Bisnisnya!



Alhamdulillah...

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:
Write komentar