page contents Start Bisnis Langsung Juga Booking Seat Umroh - Untung Tidak Rugi

Senin, 10 Oktober 2016

Start Bisnis Langsung Juga Booking Seat Umroh

 


Cari Untung Gak Mau Rugi - Ini nih yang cakep dari Paytren besutan PT. Treni milik Ustadz Yusuf Mansur, bisnis apa coba yang modalnya suman Rp. 10,1 juta punya potensial pendapatan Rp. 9,3 juta / hari. Perhari loh itu, bukan per bulan. Ditambah lagi, modal cuman 10,1 juta itu sudah termasuk Booking seat Umroh seharga Rp. 3,5 juta. Mulai pikirin serius deh para pembaca yang suka banget jalanin bisnis. Modalnya cuman Rp. 10,1 juta, dapat hak usaha, 31 lisensi, dapat booking seat Umroh juga senilai Rp. 3,5 juta, masih ditambah lagi dapat paket promo senilai Rp. 2,5 juta. Potensial pendapatannya, Rp. 9,3 juta per hari.

Bisnis apaan nih? Bisnis Paytren, bisnis Mikropayment, mengubah pengeluaran menjadi penghasilan. Mengubah cara bayar-bayar yang ribet, yang boros, jadi lebih mudah, lebih simpel, lebih hemat, lebih lagi dapt keuntungan, jadi pendapatan juga. Bentuknya? Kita sebar luasin pemakaian Aplikasi Paytren, aplikasi yang mempermudah, yang mempermurah transaksi beli-beli dan bayar-bayar semacam beli pulsa, token listrik, voucher game, bayar listrik, bpjs, cicilan kendaraan, pdam, telkom, speedy, tv berlangganan, dll. Dan juga menjadikannya lebih menguntungkan karena bisa jadi sumber pendapatan lain selain dari hasil anda kerja atau bisnis yang sekarang sudah anda jalani.

Itu aja? tidak, Hak usaha yang diberikan buka hanya hak usaha untuk ikut nyebar luasin pemakaian Aplikasi Paytren, melainkan juga menjadi Agen Umroh, yang bentuknya ngajak-ajak orang-orang mulai dari yang terdekat hingga yang baru kenal untuk bisa berangkat Umroh secara lebih gampang, lebuh murah, atau bahkan gratis. Kemudian juga bisa buka Loket pembayaran (semacam PPOB), ditambah lagi ada fasilitas yang sangat mendukung bagi anda-anda yang sudah memiliki bisnis dan jualan. Ada fasilitas untuk promo online, ada onlineshop gratis nya, ada Webpro yang berbayar juga, namun dah cakep banget buat ngembangin bisnis yang udah duluan dijalankan.

Singkat ceritanya, Gabung bisnis Paytren ini, nggak ada ruginya, buat siapa aja, baik yang masih sekolah, yang masih nganggur, sampai yang udah punya bisnis gede, punya karyawan banyak..., lebih potensial lagi tuh jatohnya. Cakep banget buat mempercepat perkembangan bisnisnya! Omsetnya semakin gede, pendapatannya semakin melimpah, pengeluarannya susut jadi minim banget..., mantapnya juga, susutnya itu pengeluaran, karena udah diubah menjadi penghasilan menggunakan Aplikasi Paytren ini.

Oke deh..., jadi terlalu panjang kalau diterusin nih..., buat yang udah mampir di blog ini, yang udah baca, baik yang udah paham maupun yang masih bingung.., saya sarankan deh cepet-cepet hubungi saya, gabung bersama saya menjadi Mitra Paytren, ambil Paket Lisensi Titanium, ambil bagian di Promo "Titanium Club Road To Baitullah", saya jamin nggak rugi!


Kita kerja bareng, kerjasama dalam satu tim, satu komunitas, nggak kerja sendiri-sendiri, saling bantu membantu, saling melengkapi, walaupun hasilnya juga dirasakan sendiri-sendiri...he he he he...! Tapi tetep pada intinya..., kita raih sukses secara BERJAMAAH! Okey...!

Gak usah pikir panjang lagi deh..., masih bingung, penasaran, langsung aja hubungi saya:

Via HP / WA : 085646371757
Via BBM : D155E79B  ;  D181070A  ;  D18E9CAC

Atau datang langsung ke alamat ini :

Jl. Pertukangan No. 5 RT. 12 RW. 03 Dusun Sukosewu
Desa Gempolkerep Kecamatan Gedeg
Kabupaten Mojokerto
Jawa Timur, Pos : 61351
 

Tidak ada komentar:
Write komentar