page contents Fokus Bisnis, Fokus Usaha, Peluang Hasil Melimpah - Untung Tidak Rugi

Rabu, 27 Januari 2016

Fokus Bisnis, Fokus Usaha, Peluang Hasil Melimpah

 

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bismillahirrohmanirrohim...

Postingan kali ini bener-bener saya khususkan buat yang bener-bener pingin punya bisnis, bener-bener yang pingin ngembangin bisnisnya, bener-bener yang nggak maen-maen tekadnya untuk sukses, nggak sekedar cari sampingan..., nggak sekedar coba-coba! Tulisan ini khusus buat yang mau ambil peluang bisnis dan postensi hasil yang melimpah dari sebuah usaha bernilai tinggi dari perkembangan teknologi yang sekarang dan di masa yang akan datang insyaAllah semakin merakyat dan semakin menjadi kebutuhan bagi semua orang. Seiring dengan perkembangan teknologi tersebut, Ustadz Yusuf Mansur dengan perusahaan yang didirikan beliau di tahun 2013 dengan nama PT. Veritra Sentosa Internasional (PT. Treni) terus mengembangkan produk yang diberi nama Paytren untuk menjadi alat mempermudah kebutuhan beli-beli dan bayar-bayar, terus mengembangkan produk dan layanan Paytren untuk menunjang keseharian para pelaku bisnis, kemudian terus memberikan peluang bagi yang ingin juga memulai bisnis, mengembangkan bisnis di dunia Mikropayment, dunia beli-beli dan bayar-bayar dngan mudah dan murah dari Smartphone/ Tablet yang ada digenggaman setiap pemiliknya!

Jika anda serius ingin memulai bisnis dan menjalankannya hingga mengembangkannya, maka anda perlu membaca, menyimak, memperhatikan kemudian anda bisa tanya jawab dengan saya baik melalui HP/ WA, BBM, kolom komentar yang ada di bawah postingan ini atau langsung berkunjung ke rumah saya sebagaimana alamat dan kontak yang saya tuliskan di atas postingan ini!

PT. Treni dengan produknya yang bernama Paytren, memberikan peluang bisnis/ Usaha kepada setiap orang yang mengaktifkan Aplikasi Paytren di Smarthphone/ Tabletnya dengan membeli lisensi Full (lisensi pebisnis). Ketika anda memutuskan untuk mengambil tindakan atau menjalankan juga hak usaha anda atau peluang bisnis anda di Paytren ini, maka yang pertama kali anda perhatikan adalah paket lisensi pilihan anda!

Seperti gambar di atas, ada 5 jenis paket lisensi yang ditawarkan oleh PT. Treni kepada anda yang mau serius terjun di bisnis Paytren ini. Pilihan paket lisensi ini menjadi awal anda untuk memulai bisnis Paytren dan pilihan paket ini bisa menjadi penentu arah perjalanan bisnis anda! Artinya, jika anda serius ingin menjalankan bisnis Paytren, maka keseriusan itu munculkan terlebih dahulu dengan keputusan anda mengambil paket lisensi yang sesuai dengan keinginan anda menjalankan bisnis dan sebesar apa potensi pendapatan/ penghasilan yang ingin anda dapatkan dari bisnis paytren ini! Tentunya semakin besar paket lisensi yang anda ambil, maka semakin besar pula potensi pendapatan/penghasilan yang anda dapatkan! Maka tentukan dulu pilihan paket yang akan anda ambil!

Untuk membantu anda dalam menentukan paket lisensi yang mana yang sesuai untuk anda, berikut ini saya akan sebutkan potensial pendapatan/ penghasilan yang bisa anda dapatkan (tentunya dengan keseriusan menjalankan bisnisnya):
1. Paket Basic, Potensial pendapatan yang bisa anda raih adalah Rp. 300.000,- / hari
2. Paket Silver, Potensial pendapatan yang bisa anda raih adalah Rp. 900.000,- / hari
3. Paket Gold, Potensial pendapatan yang bisa anda raih adalah Rp. 2.100.000,- / hari
4. Paket Platinum, Potensial pendapatan yang bisa anda raih adalah Rp. 4.500.000,- / hari
5. Paket Titanium, Potensial pendapatan yang bisa anda raih adalah Rp. 9.300.000,- / hari

Nah... sekarang, silahkan tentukan dahulu paket yang mana yang ingin anda jalankan, setelah anda tentukan, selanjutnya silahkan melakukan pendaftaran dengan cara masuk ke halaman CARA MUDAH DAFTAR PAYTREN klik di sini!

Setelah anda melakukan pendaftaran maka selanjutnya jangan diam saja atau bertanya-tanya kepada diri anda harus ngapain lagi..., anda berhak menuntut saya untuk menjelaskan secara detail bagaimana cara menjalankan bisnis Paytren tersebut dan bagaimana cara yang ampuh untuk memperoleh potensial pendapatan yang saya tuliskan di atas! Jadi Segera datangi saya, temui saya atau hubungi saya di kontak yang saya tuliskan di atas postingan ini, kemudian simak, perhatikan setiap penjelasan saya dan praktekkan dengan serius dan sungguh-sungguh! InsyaAllah saya yakin anda akan bisa sukses juga di binis Paytren ini!

Jadi tunggu apa lagi, jika anda benar-benar serius ingin memulai bisnis dan menjalankannya hingga mendapatkan hasil seperti yang anda inginkan dan sukses, maka sekarang watkunya! Tentukan Paket Lisensi yang anda pilih, lakukan pendaftaran dan kemudian datangi/ hubungi saya untuk mendapatkan tips dan trik serta panduan secara intensif untuk mewujudkan impian anda!

Alhamdulillahirrobbil Alamin...

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:
Write komentar