page contents PAYTREN - Peluang Bisnis Pembayaran Praktis - Untung Tidak Rugi

Jumat, 04 Desember 2015

PAYTREN - Peluang Bisnis Pembayaran Praktis

 

Anda ingin memiliki bisnis Layanan Pembayaran Praktis, seperti Loket Pembayaran Listrik, Counter Pulsa, Loket Pembayaran Iuran BPJS, Angsuran Motor, atau bahkan ingin menjadi Travel Agent yang bisa menjual tiket dan melayani orang-orang yang ingin bepergian?

Itu adalah mimpi yang sangat bagus sekali dan prospektif, sangat menarik dan sangat menggiurkan keuntungan yang akan anda peroleh jika anda berhasil mewujudkan keinginan anda tersebut.

http://tn0005390.paytren.net/


Tapi, Berapa modal awal yang harus anda keluarkan untuk mewujudkan keinginan anda itu?
Apakah anda sudah menghitung gedung yang akan anda gunakan untuk loket pembayaran anda lengkap dengan fasilitas yang membuat nyaman pengunjung yang akan melakukan pembayaran di loket anda?
Apakah anda sudah menghitung peralatan dan perlengkapan untuk transaksi pembayaran yang akan anda proses?
Apakah sudah anda hitung juga kebutuhan tenaga pelayanan pembayaran anda? Apakah anda tidak butuh karyawan?
Apakah sudah anda perhitungkan sebelumnya berapa anda harus berinvestasi awal untuk deposit?

Saya tidak ingin menyebutkan berapa besar nilai yang anda butuhkan untuk memenuhi kebutuhan awal anda untuk mewujudkan keinginan anda seperti yang saya tanyakan di atas, silahkan dihitung dan anda total sendiri berapa besar nilai Rupiah yang anda harus siapkan.

Tapi saya akan membantu anda untuk mewujudkan keinginan anda memiliki Bisnis Layanan Pembayaran yang Praktis, sangat minimalis namun bisa menghasilkan tidak hanya nilai jutaan, puluhan juta atau ratusan juta, melainkan jika anda menekuni dan betul-betul fokus dalam bisnis ini, saya yakin anda bisa menyentuh nilai yang besar dalam pengahsilan anda! Anda hanya membutuhkan satu tambahan aplikasi saja di HP atau Tablet android anda, yaitu PAYTREN. Sudah, cukup itu saja!

Download aplikasinya secara gratis di Playstore, kemudian hubungi kontak saya (di bawah artikel ini) untuk membeli lisensi full bisnis (Basic) yang hanya seharga Rp. 350.000,- saja untuk mengawali bisnis anda! Kemudian silahkan mendaftarkan diri anda lewat aplikasi yang anda download tadi! Sudah, cukup, anda bisa langsung memulai bisnis anda! Dengan hanya Rp. 350.000,- itu sudah berarti anda memulai Bisnis Layanan Pembayaran Praktis dengan hasil yang sangat Fantastis!



- Anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk sewa gedung atau mengorbankan gedung yang anda punya sebagai tempat loket pembayaran,
- Anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk membeli fasilitas-fasilitas yang bisa membuat nyaman pelanggan loket anda,
- Anda tidak perlu lagi memikirkan tenaga pelayanan atau karyawan di bisnis layanan pembayaran yang anda miliki,
- Anda tidak perlu lagi menyiapkan modal investasi yang sangat besar untuk deposit awal atau modal awal untuk bisnis anda!

Saya katakan sekali lagi, cukup dengan HP atau Tablet android anda, download aplikasi PAYTREN di dalamnya, modal yang anda keluarkan hanya Rp. 350.000,- waktu membeli lisensi PAYTREN, kemudian daftar, sudah, clear, Bisnis Layanan Pembayaran sudah ada di genggaman anda!

Terus bagaimana cara menjalankan bisnisnya?

Jika anda bertanya demikian, maka saya berhak balik bertanya kepada anda, apakah anda sudah yakin dan benar-benar serius ingin memiliki dan fokus menjalankan Bisnis Layanan Pembayaran ini nanti?

Jika anda menjawab dengan mantap, "Iya..., saya serius!"
Maka buktikan keseriusan anda itu dengan segera mendownload (gratis) aplikasi PAYTREN dan instal di HP/ Tablet android anda, kemudian segera hubungi kontak saya yang ada di bagian akhir artikel ini untuk membeli lisensi yang hanya seharga Rp. 350.000,- itu, setelah itu daftarkan diri anda!

Nah jika itu semua sudah anda lakukan, saya baru yakin anda benar-benar serius menjalankan bisnis anda dan saya akan memandu anda step by step, secara intensif hingga anda bisa menjalankan  bisnis anda dengan sangat lancar! Saya berjanji saya tidak akan mengecewakan anda! Jika terbukti setelah anda megeluarkan Rp. 350.000,- itu anda tidak dapat menjalankan bisnis pelayanan pembayaran yang sangat praktis ini dan anda sudah serius dan fokus dalam bisnis ini tapi tidak juga menghasilkan, maka saya berani memberi garansi kepada anda 100% uang anda yang anda gunakan untuk membeli lisensi itu saya kembalikan kepada anda!

Bagaimana..., sudah siap menjalankan bisnis yang praktis dengan hasil fantastis ini? Hubungi saya:

DEDI DWI ANDRIYO
Jl. Pertukangan No. 5 RT. 12 RW. 03 Dsn. Sukosewu, Ds. Gempolkerep, Kec. Gedeg, Kab. Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Atau di Nomer HP Aja : 085646371757 (Dah termasuk WA juga tuh)
Pin BBM : 51c8ff5e
FB : Deyandro (De De Andriyo)
email : dedidwiandriyo@gmail.com





Tidak ada komentar:
Write komentar