page contents PAYTREN Untuk Yang Ingin Dapat Kemudahan Pembayaran - Untung Tidak Rugi

Selasa, 01 Desember 2015

PAYTREN Untuk Yang Ingin Dapat Kemudahan Pembayaran

 


Sebelumnya saya ingin bertanya?

Selama ini, kemana anda haru membayar cicilan motor anda? (untuk yang masih nyicil motor)

Selama ini, kemana anda harus membayar iuran BPJS Kesehatan anda? (untuk yang sudah daftar BPJS Kesehatan)

Selama ini, kemana anda harus membayar Tagihan Listrik anda? Beli Token Listrik anda? Bayar tagihan TV berlangganan anda? Atau anda yang suka game online, kemana anda membeli Voucher Game yang anda mainkan? Kemana anda harus beli pulsa untuk kebutuhan komunikasi anda?

Kemana anda harus beli tiket pesawat atau tiket kereta api saat anda ingin bepergian?

Dan pembayaran lain-lain lah..., apakah anda harus pergi dulu ke loket pembayaran, atau anda harus bayar lewat bank, kantor pos, atau yang lainya?

Pernahkah anda menghitung berapa biaya parkir yang harus anda keluarkan saat anda melakukan pembayaran tersebut di loket-loket penyedia pembayaran?

Pernahkan anda menghitung biaya administrasi setiap pembayaran yang anda lakukan?

Kemudian berapa lama waktu anda terbuang hanya untuk antri menunggu giliran anda membayar kebutuhan pembayaran anda tersbut?

Kemudian lagi, apakah anda pernah mendapatkan bonus cashback dari transaksi pembayaran yang anda lakukan tadi?
https://webpro.paytren.co.id/reg.php

Jawab aja dulu pertanyaan-pertanyaan itu walaupun hanya dalam hati saja. Kemudian lanjutkan membaca postingan saya ini karena anda akan tahu bahwa sebenarnya ada keuntungan yang sangat besar jika anda bisa melakukan pembayaran itu semua hanya dengan jari anda, menguasai transaksi-transaksi pembayaran itu dalam genggaman anda!

Ini dia..., yang akan memudahkan transaksi pembayaran anda, akan memurahkan transaksi pembayaran anda, lebih memberi anda keuntungan dalam setiap transaksi pembayaran anda, akan menghemat waktu anda sehingga urusan-urusan penting tidak akan terganggu dengan kewajiban anda membayar tagihan-tagihan, proses-proses pembelian pulsa, tiket dan lain sebagainya!

Mulai sekarang, pastikan PAYTREN harus sudah ada dalam genggaman anda jika anda benar-benar ingin mendapatkan kemudahan dalam Transaksi Pembayaran. Karena PAYTREN ada, itu untuk anda yang tidak punya waktu untuk mengantri di loket pembayaran, kantor pos, bank, atau tempat lain untuk melakukan pembayaran.

Inilah yang akan diberikan PAYTREN untuk memudahkan dan lebih menguntungkan anda dari transaksi pembayaran anda:

- Aplikasi yang sangat mudah untuk diakses dan dijalankan, yang mencakup berbagai macam layanan pembayaran yang anda butuhkan.
- Menu-menu yang sangat mudah untuk dijalankan, satu dua kali sentuh cukup untuk menyelesaikan pembayaran anda, tidak perlu uang bensin untuk menuju loket, bank, kantor pos, atau tempat penyedia pelayanan pembayaran, tidak perlu membuang waktu untuk terdiam di antrian, tidak perlu uang parkir, kemudian tidak perlu potongan administrasi macem-macem yang membuat pembayaran anda semakin bertambah, melainkan anda malah akan mendapatkan bonus cashback dari setiap transaksi yang anda lakukan dengan PAYTREN.

Terus apa lagi yang anda mau? Atau anda masih ragu untuk memasukkan aplikasi PAYTREN ke dalam HP atau tablet android anda?

Jika anda ingin tahu sejelas-jelasnya, segera hubungi :

DEDI DWI ANDRIYO
Jl. Pertukangan RT. 12 RW. 03 Dsn. Sukosewu, Ds. Gempolkerep, Kec. Gedeg, Kab. Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Atau di Nomer HP Aja : 085646371757 (Dah termasuk WA juga tuh)
Pin BBM :D155E79B / D6A6D641
FB : Deyandro (De De Andriyo)
email : dedidwiandriyo@gmail.com

Saya siap membantu anda hingga anda merasakan betul manfaat dan keuntungan dalam mengunakan PAYTREN!

Tidak ada komentar:
Write komentar