page contents PAYTREN, Bonus Cashback Setiap Transaksi - Untung Tidak Rugi

Kamis, 03 Desember 2015

PAYTREN, Bonus Cashback Setiap Transaksi

 

Bonus Cashback Setiap Transaksi - Banyak sekali kelebihan, manfaat dan keuntungan jika anda menggunakan PAYTREN sebagai ATM berjalan. Aplikasi yang disematkan di Android ini memang menyuguhkan berbagai keuntungan yang tak terbantahkan dan tak terkalahkan dibandingkan dengan layanan lain yang semacamnya. Salah satu keunggulan PAYTREN adalah ada cashback di setiap transaksi yang anda lakukan. Apapun transaksi pembayaran yang anda lakukan dengan menggunakan aplikasi PAYTREN ini, anda akan mendapatkan bonus cashback dari transaksi yang anda lakukan tadi.

Sebesar 17,27% laba dari setiap transaksi yang anda lakukan akan menjadi milik anda dalam bentuk bonus cashback. sebenarnya bukan hanya transaksi anda saja yang kemudian anda dapat bonus cashbacknya. melainkan transaksi dari orang-orang yang anda referensikan untuk memakai PAYTREN, anda pun akan mendapat bonus dari setiap transaksi yang mereka lakukan. Namun, di postingan ini saya tidak akan membahas cashback dari transaksi orang-orang yang anda ajak (referensikan) untuk menggunakan PAYTREN. Saya Fokus kepada anda yang memang butuh dan merasa sangat tepat menggunakan PAYTREN untuk memepermudah proses pembayaran anda, mempermurah proses pembayaran anda, dan mempersingkat proses pembayaran-pembayaran yang anda butuhkan.

Namun, Jika anda ingin lebih dari sekedar mendapatkan manffaat dan keuntungan memakai PAYTREN, tidak hanya memperoleh kemudahan, tidak hanya memperoleh keuntungan dari cashback transaksi sendiri saja, dan ingin mengembangkan bisnis dengan PAYTREN yang anda punya, maka anda perlu membaca dan mengamati postingan saya selanjutnya! Tapiii..., dengan syarat, anda harus mendaftar terlebih dahulu dan menjadi mitra PAYTREN terlebih dahulu tentunya! Gak masuk akal kan jika anda ingin mengembangkan bisnis dengan PAYTREN yang dapat menghasilkan jutaan hingga ratusan juta rupiah, tapi anda tidak mau daftar dan memakai aplikasi PAYTREN?

Jadi, langskah awal yang harus anda lakukan adalah mendownload secara gratis aplikasi PAYTREN dari Playstore di HP atau Tablet android anda, kemudian pesan lisensi dengan menghubungi kontak di bawah ini :

DEDI DWI ANDRIYO
Jl. Pertukangan RT. 12 RW. 03 Dsn. Sukosewu, Ds. Gempolkerep, Kec. Gedeg, Kab. Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Atau di Nomer HP Aja : 085646371757 (Dah termasuk WA juga tuh)
Pin BBM : D6A6D41
                  D155E79B
FB : Deyandro (De De Andriyo)
email : dedidwiandriyo@gmail.com

Setelah mendapatkan lisensi, silahkan lakukan pendaftaran langsung dari aplikasi PAYTREN yang anda punya. Jika mengalami kesulitan atau ingin pendampingan atua konsultasi untuk menjalankan PAYTREN selanjutnya, silahkan hubungi kontak di atas, pertanyaan dan kesulitan anda pasti dijawab!

Tidak ada komentar:
Write komentar