page contents Paytren Discovery | Transformasi Bisnis Asli Indonesia - Untung Tidak Rugi

Jumat, 30 November 2018

Paytren Discovery | Transformasi Bisnis Asli Indonesia

 




Untung tidak rugi - Pencapaian dari perjalanan selama 5 tahun yang ditempuh Paytren mulai dari sebuah aplikasi pelayanan bayar-bayar biasa hingga menjadi aplikasi yang lengkap dan memenuhi kebutuhan. 

Akhir 2018 menjadi awal munculnya perubahan besar Paytren, Lahir Aplikasi "Paytren New Apps" yang menjadi wadah dan sarana interaksi dan bisnis para mitranya karena di dalamnya tersedia semua kebutuhan bisnis digital modern. Aplikasi Paytren terus berinovasi dan terus tumbuh berkembang menjadi aplikasi yang simpel dan fungsional.


Dengan Tema "We are Transforming", 8 Desember 2018 Paytren mengajak kita semua ber-transformasi bersama dengan hadirnya fitur-fitur baru bervisi masa depan, marketing plan baru, memberi respon terhadap tren dunia bisnis digital maupun kebutuhan mitra.

Paytren telah membuktikan bahwa Bisnis atau usaha dengan sistem Multi Level Marketing ini bisa bersaing, bisa terus eksis, dan bahkan bisa terus berkembang. Bisnis berupa layanan pembayaran digital yang dikemas dalam Aplikasi berlisensi yang berjalan di sistem operasi android dan ios ini juga membuktikan bahwa sistem Multi Level Marketing atau Direct Selling bukan merupakan sistem yang salah, sistem yang buruk, penuh dengan penipuan, melainkan sistem ini lah yang terbaik dimana palaku bisnisnya menjunjung tinggi silaturahmi, komunitas positif, dan saling berbagi, membantu dan bekerja sama untuk mencapai kesuksesan yang dipenuhi dengan keberkahan.

Bagi anda yang belum juga menginstall aplikasi Paytren di smartphone android atau i-phone anda, belum terlambat, silahkan download sekarang juga, dan dapatkan informasi dan panduan lengkapnya dengan menemui saya atau menghubungi saya via Telpon atau WA di nomer yang saya sertakan di halaman blog ini!

Jadilah saksi dan pebisnis aktif di Bisnis digital syariah pertama di Indonesia ini, yang 100 % Indonesia, 100 % milik Indonesia, dan bukan hanya bernilai dunia, melainkan juga bernilai surga, insyaAllah, karena banyak pembelajaran tentang agama juga di dalamnya, dan yang paling penting adalah dengan Paytren, kita tidak akan luput dan takut lupa sedekah! Setiap transaksi menggunakan Aplikasi Paytren bernilai sedekah, ditambah lagi fasilitas menu sedekah online, harian, dll juga tersedia di dalamnya!

Jadilah Mitra Pebisnis Paytren, Ikut aktif dalam perkembangannya, kita Jayakan Indonesia!

Tidak ada komentar:
Write komentar