page contents Bukan Hanya Membayar, Tapi Juga Dibayar dan Mendapat Bayaran - Untung Tidak Rugi

Minggu, 25 November 2018

Bukan Hanya Membayar, Tapi Juga Dibayar dan Mendapat Bayaran

 



Untung tidak rugi - Siapapun anda, tidak perduli seberapa kaya anda, setinggi apa jabatan anda, kita semua pasti menjadi konsumen. Artinya, kita pasti memiliki kebutuhan-kebutuhan yang ingin dipenuhi dan bahkan harus dipenuhi dalam menjalani hidup. Apapun itu, baik kebutuhan pokok, kebutuhan sekunder atau bahkan kebutuhan mewah, kita pasti membutuhkan salah satunya atau bahkan semua itu.



Dan inilah peluang terbesar yang sangat berpotensi menjadikan seorang pengangguran pun bisa sukses besar, bisa menjadi sangat berhasil banget! Apa itu...???

Kembalikan kepada diri sendiri saja dulu! Sadari pada diri sendiri dulu, apakah betul selalu ada kebutuhan yang harus dipenuhi dan untuk pemenuhan kebutuhan itu, harus ada harga yang dibayar atau harus ada nilai uang yang harus dikeluarkan? Kalau jawabannya "Iya", maka sudah ketemu peluang itu, dan kemudian perlu dipikirkan, dikembangkan menjadi peluang dan potensi besar yang bisa direalisasikan menjadi titik keberhasilan besar yang sangat bisa dicapai!



Okey, perlu saya tegaskan bahwa kita sepakat setiap orang pasti memiliki kebutuhan, siapapun dia, apapun jabatannya, pasti memiliki kebutuhan yang harus dipenuhi dan itu memunculkan nilai tukar (nilai uang) yang harus dibayar, dan artinya siapapun pasti menjadi konsumen. Peluang dan potensi besar itu kemudian muncul di situ dan siapa pun bisa mewujudkan peluang dan potensi itu menjadi keberhasilan atau kesuksesan besar!

Paytren, membaca peluang dan potensi besar itu, kemudian dirangkailah sebuah sistem dan management untuk mewujudkannya menjadi keberhasilan dan kesuksesan besar. Kabar baiknya, PT. Treni yang dipimpin langsung Ustadz Yusuf Mansur itu tidak menjadikan Paytren sebagai perusahaan pribadi yang akan menjadikan hanya pemiliknya yang sukses, hanya segelintir orang yang sukses, melainkan Paytren dimunculkan, ditumbuhkan dan dikembangkan untuk kemudian mengajak, menjadikan sebanyak-banyaknya orang menjadi pengusaha yang sukses. Suksesnya pun bukan hanya di tingkat dunia, melainkan sukses akhiratnya pula, karena Paytren juga merupakan media dakwah yang bisa menyentuh segala aspek dan unsur masyarakat. Mengajak siapa saja yang mau ikut aktif di dalamnya untuk tidak sekedar menjalankan bisnis biasa saja, melainkan bisnis yang lebih syariah, bisnis yang lebih bernilai agama!



So..., ketika kita tadi sudah menyadari bahwa setiap manusia yang hidup itu pasti menjadi konsumen dan dari situ maka muncul peluang dan potensi besar seiring dengan pemenuhan kobutuhan yang ingin dipenuhi oleh setiap konsumen, maka kita sebenarnya sudah diambang kesuksesan. Hanya pertanyaannya apakah kita berani melangkah untuk masuk ke dalam kesuksesan besar yang ada di depan mata itu.

PT. Treni milik Ustadz Yusuf Mansur kemudian, dengan izin Allah, memberikan jalan dan arah yang lebih jelas lagi untuk mencapai keberhasilan itu, yaitu dengan menawarkan produk yang bisa mempermudah dan mempermurah terjadinya transaksi pembayaran atas kebutuhan yang pasti diperlukan oleh konsumen, kemudian menawarkan kepada konsumen juga bagaimana mereka bisa sekaligus mendapatkan keuntungan atas transaksi-transaksi yang dilakukan menggunakan Aplikasi Paytren dengan menjadi Pebisnis Paytren.



Rumusnya : Membayar kebutuhan -> gunakan Aplikasi Paytren -> maka setiap pembayaran yang dilakukan akan dibayari keuntungan -> menjadi pebisnis paytren (menjalankan bisnisnya) -> maka akan mendapat bayaran berupa komisi, cashback transaksi, bonus dan reward.

Kesimpulannya, dengan menggunakan Aplikasi Paytren dan menjadi Pebisnis Paytren, kita tidak hanya akan selalu jadi konsumen yang hanya diwajibkan membayar untuk memenuhi kebutuhan kita, melainkan selaku konsumen kita juga bisa sekaligus menjadi pebisnis yang bisa mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi pembayaran, mendapatkan juga bayaran berupa komisi, cashback transaksi, bonus dan reward dari perjalanan usaha kita sebagai pebisnis paytren.



Jadi, apa yang harus anda lakukan?
Yang harus anda lakukan adalah ambillah keputusan mau terus menjadi konsumen saja atau menjadi konsumen sekaligus pebisnis yang merealisasikan peluang dan potensi menjadi keberhasilan dan kesuksesan besar dari rutinitas pemenuhan kebutuhan beli-beli dan bayar-bayar!

Saya tunggu keputusan anda, jika masih ragu, masih butuh penjelasan, diskusi, konsultasi, segera datang ke alamat saya yang ada di halaman blog ini, atau hubungi WA saya!

Jangan lupa juga tulis komentar, kritik, saran, pertanyaan di bawah postingan saya ini!

Tidak ada komentar:
Write komentar