page contents Sampai Kapan Anda Hanya Jadi Karyawan...??? - Untung Tidak Rugi

Kamis, 04 Februari 2016

Sampai Kapan Anda Hanya Jadi Karyawan...???

 

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bismillahirrohmanirrohim...

Postingan kali ini saya khususkan bagi pembaca yang hingga saat membaca tulisan ini masih menjadi karyawan dari sebuah perusahaan. Ada pertanyaan dari saya yang mungkin harus anda jawab sendiri dengan serius walau hanya dalam hati!

SAMPAI KAPAN ANDA HANYA JADI KARYAWAN...?

Kenapa saya tanyakan pertanyaan di atas? Karena posisi anda saat ini sangat rawan. Anda harus punya bisnis sampingan, anda harus punya pendapatan tambahan jika tidak ingin di kemudian hari ketika perusahaan anda berhenti berproduksi, ketika lulusan-lulusan baru dari generasi muda yang lebih berprestasi, ketika di kemudian hari anda sudah dianggap tidak produktif oleh perusahaan, maka karir anda terpaksa harus juga dihentikan!

Fikirkan apa yang anda punya sekarang? Fikirkan rencana anda ke depan? Fikirkan lagi apa yang dapat anda lakukan ketika cepat atau lambat anda sudah tidak bisa lagi menjadi karyawan?

Saya tidak ingin menakut-nakuti siapapun, tidak ada maksud juga kemudian saya menulis tulisan ini untuk membuat gelisah teman-teman yang berada di ambang PHK, teman-teman yang usianya mulai mendekat dengan kata "Pensiun", saya tidak juga  kemudian dengan menulis postingan kali ini untuk menyalahkan bahwa keputusan untuk jadi karyawan adalah salah besar!

Tulisan ini hanya ingin mengingatkan dan sedikit memberi saran kepada teman-teman. Ketika kita saat ini menjadi karyawan di suatu perusahaan, apakah kita cuma puas dengan pekerjaan yang setiap hari kita lakukan dan batasan pendapatan yang diberikan oleh perusahaan setelah dikurangi dengan potongan-potongan? Ketika kita saat ini mencari pekerjaan yang tepat dengan keahlian atau ijazah kita, apakah kemudian ketika kita sudah mendapatkan pekerjaan itu, berarti kita telah berhasil mendapatkan kesejahteraan hidup dengan telah memiliki pendapatan sendiri dari kontrak dengan perusahaan yang kita tanda tangani?

Sedikit saran dari saya yang mungkin kebanyakan dari orang yang tahunya hanya sekilas, akan menyepelekan saran saya ini. Sedangkan di lain sisi, orang-orang yang berani mencoba hingga serius kemudian di perjalanan kedepannya, mereka menikmati sekali keseharian mereka yang tidak lagi terkekang oleh jam kerja dan kegiatan yang itu-itu saja ditambah lagi ketemunya juga dengan orang-orang itu saja di setengah hari kehidupan sehari-harinya.

Saran saya..., segera ambil peluang, segera ambil bagian untuk memperoleh juga hasil lalu lintas uang yang berlalu lalang setiap hari dari transaksi-transaksi pasti manusia sehari-hari. Ambil Smartphone/ Tablet android anda, kemudian install aplikasi PAYTREN, tentukan dan pilih paket lisensi di bawah ini yang sesuai dengan isi kantong anda saat ini! Setelah itu hubungi saya dan mari kita rubah smartphone/ tablet android anda yang sebelumnya hanya bisa mengurangi uang dan tabungan anda, menjadi lebih bermanfaat dan lebih menguntungkan, kita jadikan android anda itu menjadi sumber penghasilan anda juga, lebih-lebih menjadi penghasilan pasif anda!

Tentukan sekarang juga dan hilangkan rasa penasaran anda dan kebingungan anda dengan segera menghubungi saya! Ada jutaan rupiah yang menunggu anda dengan hanya sekali daftar PAYTREN dengan sekali membeli salah satu paket lisensi di atas untuk pendapatan seumur hidup anda!

Cukup sekali menentukan dan mengeluarkan uang untuk memilih jenis paket PAYTREN di atas untuk daftar PAYTREN, setelah itu gunakan sebaik mungkin aplikasi PAYTREN sesuai fungsinya dan jalankan juga bisnisnya bersama komunitas positif yang setiap saat bisa membantu anda untuk bersama-sama meraih sukses! Bahkan bukan hanya sukses dunia, sukses akhirat pun anda bisa dapatkan!

Gak usah takut, gak usah ragu, gak usah gelisah, dan gak usah menerka-nerka, penasaran, langsung hubungi saya atau bahkan langsung saja datangi dan temui saya untuk mendaftarkan diri dan mendapatkan cara dan langkah-langkah pasti untuk menjalankan bisnis mudah ini! Bagaimana? Anda berminat? Setengah berminat? Atau masih tanda tanya besar dalam benak anda? Baiknya segera hubungi saya atau datangi saya di alamat dan kontak di atas tulisan ini!

Alhamdulillahirrobbil Alamin...

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:
Write komentar