page contents Bantu Sebanyak-banyaknya Orang Agar Sukses, Maka Anda Akan Sukses Besar - Untung Tidak Rugi

Minggu, 25 November 2018

Bantu Sebanyak-banyaknya Orang Agar Sukses, Maka Anda Akan Sukses Besar

 

Untung tidak rugi - Ini adalah sebuah konsep yang bisa kemudian kita aplikasikan di dalam kehidupan sehari-hari dan konsep ini sudah terbukti, bukan hanya satu bukti, melainkan banyak orang sukses telah membuktikannya. Apa konsep itu?

Konsep itu adalah apa yang ada di gambar di atas!



"Membantu sebanyak-banyaknya orang supaya mereka bisa menjadi sukses akan berbuah kesuksesan yang sangat besar"

Bagaimana? anda paham tentang konsep itu?

Coba dulu pahami..., jangan dulu banyak tanya, tapi pikirkan, bagaimana bisa membantu orang banyak itu kemudian membuat kita bisa meraih kesuksesan besar?!



Sebelum saya lanjutkan, perlu saya tekankan bahwa kita harus optimis dalam berusaha dan menghilangkan segala macam pemikiran yang kemudian memunculkan alasan-alasan tidak mendasar yang hanya mempengaruhi kita untuk menjadi orang gagal, untuk menjadi orang malas, untuk menjadi orang yang sepertinya pinter, mengerti, paham, tapi kenyataannya dengan alasan-alasan itu, kita hanya bisa ngomong kosong yang tak berisi, tidak bertindak dan jalan ditempat kemudian dengan bangga mengiyakan kegagalan dengan dalih merasa berkecukupan tapi terbiasa dan mewajarkan penderitaan yang dirasakan karena kegagalan yang tidak akan membawa keberhasilan.


Okey..., kembali ke topik utama postingan saya kali ini, yaitu bagaimana konsep yang saya tulis di atas bisa dibuktikan dan benar-benar mengantarkan kita kepada keberhasilan dan kesuksesan yang besar. Jangankan membantu orang banyak untuk menjadi sukses, membantu orang untuk memenuhi kebutuhannya saja, itu bisa mengantarkan ke arah kesuksesan atau keberhasilan.

Silahkan bisa langsung dipraktekkan apa yang saya jelaskan di bawah ini!



Saya pakai contoh kecil dimana anda membantu memenuhi kebutuhan 100 orang, maka itu akan membuat anda meraih keberhasilan, dan dalam proses yang berkelanjutan apalagi dikembangkan, maka keberhasilan yang didapatkan akan menjadi semakin besar dan semakin besar!

Jika anda ingin membantu 100 orang dan mereka pasti mau anda bantu dan tidak menolak, maka bantulah mereka untuk memenuhi kebutuhan yang ingin mereka penuhi, dan kebutuhan itu bersifat rutin, berkesinambungan, dan mereka pasti butuh itu!

Misalnya kebutuhan bahan pokok, beras, bantu 100 orang untuk bisa dengan mudah memperoleh beras, apalagi dengan mendapatkan harga murah, apa yang ada di pikiran anda? Ya..., betul banget, anda akan mendapatkan keuntungan yang berkesinambungan dan terus-terusan. Tentunya, dengan sabar, tekun dan ulet, maka proses yang anda lakukan akan menjadi lancar dan hasilnya semakin besar. Kenapa bisa hasilnya semakin besar? Karena dari 100 orang yang anda bantu dan mereka merasa terbantu oleh tindakan anda, maka tidak menutup kemungkinan mereka akan bercerita kepada keluarga, tetangga, atau orang lain di sekitar mereka. Dan itu merupakan satu jalan keberhasilan yang mulus dengan sendirinya untuk anda!



Contoh lain, selain kebutuhan pokok, misalnya kebutuhan transaksi pembayaran, bayar tagihan listrik, telpon, internet, atau pembelian pulsa, dll. Bantu 100 orang untuk mempermudah pembayaran-pembayaran itu, maka apa yang akan anda dapatkan? Yaaa..., anda betul lagi, anda akan mendapatkan keuntungan dari mempermudah transaksi-transaksi yang dibutuhkan oleh 100 orang tersebut. Dan perbesaran keuntungan yang didapat dari mana? Yaitu dari promosi tidak langsung yang dilakukan 100 orang tadi kepada orang lain, mempromosikan apa yang anda lakukan, yang sudah terbukti bermanfaat kepada 100 orang tadi!

Lalu, apa hubungannya konsep yang saya tuliskan di atas dengan Paytren, Produk digital untuk transaksi bayar-bayar keluara PT. Treni milik Ustadz Yusuf Mansur?

Erat hubungannya, karena PT. Treni menawarkan peluang usaha dengan potensi yang sangat besar untuk meraih keberhasilan dan kesuksesan dengan cara menjalankan konsep yang saya tulis pada postingan kali ini, yaitu membantu sebanyak-banyaknya orang. Membantu dalam hal apa? Yaitu dalam hal mempermudah, mempermurah transaksi-transaksi yang sebelumnya dilakukan secara konvensional, kemudian juga menjadikannya menjadi lebih menguntungkan, menghasilkan pendapatan lain-lain dari kebiasaan atau kegiatan bayar-bayar rutin kebutuhan mereka. Dari situ, ketika orang-orang yang anda bantu itu mendapatkan apa yang mereka butuhkan plus tambahan penghasilan, maka anda pun mendapatkan keuntungannya juga berupa komisi, bonus, cashback dan reward dari perusahaan. Berapa besar keuntungan yang anda dapatkan?

Besar keuntungan yang anda dapatkan adalah perkalian dari berapa banyak orang yang anda bantu dikalikan manfaat dan keuntungan yang didapatkan orang-orang yang anda bantu sesuai nominal yang ditentukan oleh management PT. Treni. Dan anjurkan kepada orang yang anda bantu untuk membantu orang lain juga, maka perkaliannya akan menjadi berlipat ganda. Semakin banyak orang terbantu untuk memenuhi kebutuhan dn mendapatkan keuntungan, maka semakin banyak pula perkalian keuntungan yang anda dapatkan!



Dan anda wajib membuktikannya jika anda benar-benar menginginkan keberhasilan atau kesuksesan dalam kuantitas yang besar!

Jangan lupa tuliskan komentar di bawah postingan saya ini, hubungi atau temui saya jika ingin tahu lebih jelas dan mendiskusikan apa yang saya jelaskan pada postingan saya kali ini atau postingan-postingan saya sebelumnya!

Selamat membuktikan dan semoga sukses besar dengan dipenuhi keberkahan Allah SWT!




Tidak ada komentar:
Write komentar